Agus Hamdani : Pembangunan Keagamaan dan Akhlak Tentunya Dinilai Sangat Penting.

78
Ket foto: Bakal calon Bupati H.Agus Hamdani saat memberikan sambutan dalam acara silaturahmi dan Konsolidasi Organisasi Partai Persatuan Pembangunan.

GARUT, (KF).- PEMBANGUNAN Manusia yang Prima dari sisi keagamaan dan akhlak tentunya dinilai sangat Penting, hal tersebut ditegaskan Bakal Calon Bupati Garut, H.Agus Hamdani GS.S.Pd.I yang didampingi pasangannya Pradana Aditya Wicaksana. SH, saat menghadiri undangan silaturahmi dan Konsolidasi Organisasi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dalam rangka Reses 1 Anggota DPRD Jawa Barat. Ir.H.Lucky Lukmansyah Trenggana.

Kegiatan yang berlangsung di Kampung Areng, Desa Cigedug, Selasa(7/2) Siang dihadiri Masyarakat Konstituennya serta Ketua PAC Cigedug yakni Pak H.Atang, serta para tamu undangan lainnya.

Untuk menuju Garut Sholeh, H.Agus Hamdani tentunya sangat ingin membangun kabupaten garut, kearah yang lebih baik lagi. Termasuk wilayah Cigedug, Cikajang dan wilayah selatan garut agar lebih diperhatikan dari aspek manusiawinya serta keagamaannya.

Sementara ditempat yang sama, Ir.H.Lucky Lukmansyah Trenggana yang merupakan Ketua Fraksi PPP DPRD Jabar dalam Reses tersebut menyampaikan beberapa hal yg menjadi bidang/urusan yg ditangani, yakni Bidang Pembangunan yg meliputi ke-PU-an, Perencanaan dan Pengendalian, Pembangunan Regional, Pengelolaan Pelabuhan Laut dan Udara Regional, Perhubungan dan Telekomunikasi, Pertambangan dan Energi, Perumahan Rakyat, Litbang Daerah, Pengendalian dan Perlindungan Lingkungan Hidup.

Menyangkut Pencalonan H. Agus Hamdani menjadi Bupati Garut yg akan didampingi Pradana Aditya Wicaksana sebagai Wakil Bupati Garut memuji dan menyampaikan rasa salutnya dengan pengorbanan H.Agus Hamdani yg amanah dan konsisten berjuang dari Pemilu atau Pilkada sebelumnya yg sempat mengalami keterpurukan, dan sekarang berdiri serta bangkit lagi semaya untuk membangun Kabupaten Garut Menuju Garut Sholeh.

Dalam kesempatan itu pula, ditegaskan Lucky, seandainya aspirasi Masyarakat Garut ingin tetap disuarakan oleh dirinya maka pihaknya berharap dukungan, agar keberadaan dirinya sebagai Anggota DPRD Jabar mewakili Garut.

” Saya mohon dukungannya agar keberadaan saya dapat mewakili aspirasi masyarakat Garut, tak lupa juga minta do’a serta dukungannya untuk pasangan calon Bupati Agus Hamdani dan Wakilnya Pradana Aditya, sehingga nantinya bisa bersinergi, melalui aspirasi yang disuarakan ditingkat provinsi dengan yang dilaksanakan di kabupaten Garut.” Ungkapnya. (ADV***)

BAGIKAN