Agus Supriadi, Akhirnya Menyatakan Dukungannya Terhadap Pasangan Calon No 4

106
H.Agus Supriadi saat ditemui sejumlah wartawan di lokasi usai melakukan deklarasi.

GARUT, (KF).- H. Agus Supriadi Deklarasikan dukungannya kepada pasangan calon Bupati dan wakil bupati Garut, pasangan no 4. H.Agus Hamdani -Aditya Wicaksana.

Deklarasi dukungan yang disampaikan H.Agus Supriadi, tersebut di saksikan beberapa Partai pendukung pasangan calon no 4 dan ratusan pendukung No 4 serta pendukung Agus Supriadi.

“Saya menyatakan pasangan no 4 yakin menang, tidak usah khawatir karena saya ada dibelakangnya mereka, ujar H.Agus Supriadi dalam deklarasinya di Fila, Kampung Cirengit, kecamatan Tarogong kidul Kabupaten Garut. Selasa (19/6/2018) Siang.

Lanjut dikatakan Agus, pihaknya memberikan dukungan ke pasangan calon No 4, dengan alasan karena memiliki kesamaan dalam program. Untuk membawa Kabupaten Garut lebih maju.

“Pengalaman pahit jangan sampai di ulang, saya ingin pasangan ini benar-benar bisa membawa amanah untuk membawa nama kabupaten garut, sehingga bisa dirasakan lebih baik lagi oleh masyarakat dikabupaten garut,” ungkapnya.

Dalam kesempatan yang sama, Sementara pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Garut, Agus-Adit menyambut baik dukungan H.Agus Supriyadi tersebut.

“Alhamdulillah saya memperoleh dukungan dari tim pasti, dan suatu kehormatan bagi kami, karena didukung pula oleh partai Hanura, PAN, PPP juga partai Berkarya, dan sayapun berjanji akan membawa amanah ini sebaik-baiknya,” ungkap Calon Bupati Garut Agus Hamdani didampingi wakil Bupatinya Aditya.

Oleh : Indra R

Editor : Van’s

BAGIKAN