Agus Tomy, Bangga Garut Kota Jadi Juara MTQ 1 Terbaik

92

Wartawan: j Gunawan

GARUT, ( KF ) – Hari ini Jumat ( 24/11 ) Penyelenggaraan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke 41 tingakat Kabupaten Garut yang dilaksanakan dari 21-24 November 2017 telah usai. Kegiatan ditutup langsung bupati Garut H Rudy Gunawan.

Pada gelaran penutupan ini, ada salah satu kegiatan yang sangat ditunggu-tunggu oleh semua peserta dan masyarakat Garut, yaitu pengumuman juara beserta penentuan Juara Umum MTQ XLI tingkat Kab .Garut 2017.

Sementara Ketua pelaksana MTQ Kecamatan Garut Kota, Agus Tomy usai penutupan kegiatan mengatakan, ucapkan terima kasih kepada seluruh peserta, pelatih dan official yang telah memberikan kemampuan terbaiknya dan perjuangannya pada MTQ tingkat Kabupaten Garut tersebut, walaupun Kecamatan Garut Kota belum dapat meraih juara umum.

“Semoga pada kegiatan selanjutnya Kafilah Kecamatan Garut Kota dapat memperoleh peringkat yang terbaik, bisa menjadi juara umum, dan berdasarkan hasil yang diperoleh saat ini menjadi motivasi dalam meningkatkan kemampuan untuk menyongsong MTQ selanjutnya,” ujarannya pada Koran-Fakta.com

Ia mengaku, walaupun menjadi juara I pihaknya selaku ketua pelaksana MTQ Kecamatan Garut Kota, sangat bangga dengan prestasi yang diraih para Khalifah. MTQ tahun 2016 di Kecamatan Bayongbong kita peringkat ketiga, sekarang Alhamdulillah ada peningkatan yang sangat baik bisa menjadi juara 1 terbaik walaupun belum bisa menjadi juara umum,”ucapnya

Agus berharap, seluruh peserta harus tetap optimis dengan prestasi yang telah diperoleh, dan diharapkan kepada semua untuk tidak patah semangat dalam mendalami ilmu Al-Qur’an.

Berikut hasil MTQ ke 41 tingakat Kabupaten Garut tahun 2017, Juara umum di raih oleh Kecamatan Tarogong Kaler sementara juara ke 1 MTQ terbaik di raih Kecamatan Garut Kota, juara pembinaan ke 2 diraih Kecamatan Leles, juara pembinaan ke 3 Kecamatan Tarogong kidul dan juara pembinaan prestasi peserta MTQ diraih oleh Kecamatan Malangbong.

Editor: Indra R

Poto istimewa
BAGIKAN