Agus Winarno SH : Debat Capres Kedua, Prabowo lebih Cerdas dan Piawai Meyakinkan Rakyat.

120
Foto istimewa (Oleh Tono Efendi)

KOTA TASIKMALAYA, (KF).- Nonton Bareng (NOBAR) Debat Capres Kedua yang berlangsung di Posko Pemenangan Prabowo Sandiaga Priangan Timur, Minggu (17/2/2019) berlangsung semarak.

Ratusan relawan dari berbagai Kabupaten/Kota seperti dari Kota/Kabupaten Tasikmalaya, Garut, Ciamis, Banjar dan Pangandaran memadati posko pemenangan Prabowo Sandiaga yang berada di kawasan Jl.RE Martadinata No.272 D (depan Pom Bensin Jati) Indihiang Kota Tasikmalaya.

Acara Nobar yang sekaligus silaturahmi relawan Prabowo Sandi Priangan Timur itu digagas oleh Relawan Indonesia Berkah (RIB) yang langsung dihadiri oleh Ketua Umum RIB yang juga Pembina Sekber Prabowo Sandiaga Priangan Timur H.Agus Winarno SH.

Acara yang dimulai pukul 19.00 WIB malam itu, walaupun kota Tasik diguyur hujan, ternyata tidak mengurangi semangat juang para relawan Prabowo Sandiaga Priangan Timur untuk menghadiri dengan seksama Nobar debat Capres kedua yang ditayangkan langsung oleh beberapa stasiun TV swasta Nasional.

“Alhamdulilah Nobar Debat Capres kedua ini seluruh pengurus dan anggota Sekber bisa hadir langsung, walaupun ada beberapa yang tidak bisa hadir karena cuaca malam ini Kota Tasikmalaya diguyur hujan sejak sore tadi,” ucap H.Agus Winarno SH kepada koran-fakta.com disela sela acara Nobar.

Debat Capres kedua yang mengambil tema Sumber Daya Alam dan Lingkungan, Energi Pangan SDA serta LH Insfratruktur Menurut Agus Winarno mengatakan, dalam debat Capres yang kedua ini, kembali sosok Capres Prabowo Subianto kembali lebih unggul dalam penyampaian apalagi penyampaian yang disampaikan Prabowo lebih masuk akal dan mudah dicerna oleh masyarakat.

“Coba saja anda lihat penyampaian Pa Pribowo lebih santai rileks serta terarah setiap jawabannya atas pertanyaan pertanyaan yang disampaikan penalis. Pa Prabowo disini kembali memperlihatkan kecerdasan dan kepiawaian nya sebagai calon pemimpin negeri ini,” tegas Agus.

Agus pun menilai, pemaparan Capres Nomor urut 2 sangat logis masuk akal tanpa berbelit belit, apalagi tema yang diangkat Tentang Sumber Daya Alam, Lingkungan Hidup, Energi Pangan dan Insfratruktur dalam debat tadi, Prabowo seolah sudah paham dan menguasai seluruh pertanyaan yang dilontarkan penalis.

“Walaupun Pa Prabowo belum pernah memimpin negeri ini, tetapi keilmuan beliau sangat mumpuni dan paham sekali akar permasalahan yang ada sekarang ini. Oleh karena itu saya merasa yakin Prabowo- Sandiaga adalah calon Presiden dan Wakil Presiden yang PAS dibutuhkan Rakyat saat ini, untuk memimpin negeri tercinta Indonesia ini,” ujarnya sambil mengepalkan tangannya tanda salam bersama, bersatu Indonesia Menang. (Tono Efendi)

Editor : Yusuf Akbar

BAGIKAN