AHAD-AKUR Ceria di Pondok Pesantren Nurul Ikhsan

143
Ket foto: H.Agus Hamdani, SPd.I dan H.Pradana Aditya Wicaksana, SH saat bersilaturahmi denganMasyarakat, para Tokoh Ulama dan Tokoh Masyarakat di Banyuresmi kabupaten Garut.

GARUT, (KF),- Jelang Penetapan Calon Bupati dan Wakil Bupati Garut, besok Senin (12/02/2018). H.Agus Hamdani, SPd.I dan H.Pradana Aditya Wicaksana, SH melakukan silaturahmi kepada Masyarakat, para Tokoh Ulama dan Tokoh Masyarakat Banyuresmi.
Saat menghadiri Pengajian Rutin yg dilangsungkan di Mesjid dlm Pondok Pesantren Nurul Ikhsan di Jl.Adiwinata Kp.Cikawao Desa.Bamyuresmi, Kec Banyuresmi Garut, Minggu(11/02).

Pimpinan Pondok Pesantren Nurul Ikhsan menyampaikan, “rasa optimisnya bahwa dengan dukungan jumlah kursi Anggota DPRD Garut terbanyak (16 kursi) dari 3 Partai Pendukung: PPP, PAN dan Hanura, diyakini Pasangan Ahad-Akur inshaa Allah menang,” ucap KH Cece Tapipudin dalam Sambutannya.

Sementara salah seorang Tokoh Masyarakat Banyuresmi mengingatkan bahwa Silaturahmi dijalin hendaknya tidak hanya saat,
“memerlukan suara” saja, tetapi silaturahmi ini harus terus dijalin wabil khusus dengan masyarakat di kalangan bawah dan para ulama “terpeler”, bukan hanya kepada ulama Populer saja. Ujarnya

Ketpoto: Istimewa

Sementara bakal calon Bupati H.Agus Hamdani, S.Pd.I dalam sambutannya, menyampaikan rasa bangga telah dipertemukan dengan Masyarakat dan Tokoh-tokoh yang hadir, bukan hanya dari Kec.Banyuresmi saja, tapi juga dari daerah sekitarnya.

“Agus juga merasa bernostalgia bahwa saat dirinya menjadi Bupati Garut pernah mengeluarkan beberapa kebijakan yg mendukung keberadaan Ustadz / Guru Nyaji di Madrasah.

Masih kata Agus juga mengembalikan permohonan atau aspirasi dari masyarakat bahwa dukungan dari Masyarakat pun bukan hanya dimulut (obrolan) saja. ” Bukan saat Pemilihan saja, tetapi juga saat nanti dirinya bersama Aditya Wicakcana menang dan ditakdirkan menjadi Bupati dan Wakil Bupati Garut , mohon bimbingannya dan diingatkan agar tetap amanah serta teguh menjalankan aspirasi masyarakat,” ucapnya.

Memang dirinya bukan orang pinter, Aditya pun terbilang pasangan yang paling muda, memang banyak Orang yang lebih pinter, tetapi yg penting adalah yang dapat mengerti serata memahami aspirasi Rakyat, pungkasnya.

Sementara itu Adit menambahkan, bahwa dirinya memilih berpasangan dengan H.Agus Hamdani, karena merasa cocok dan sepemikiran dengan Visi yang dimiliki oleh Agus Hamdani, sehingga dirinya pun berkeinginan bahwa kedepan Garut bisa menjadi Kabupaten dengan 1000 Pesantren, Dimana Pemerintah memperhatikan dan lebih memberdayakan keberadaan Para Ustadz dan Kyai nya, ujarnya.

Adit berencana, Membangun Akhlak, Mental manusianya terlebih dulu, dengan Mengkader Generasi Muda dan berbagai pengetahuan serta wawasan sehingga menjadi Generasi Muda yang tidak hanya pasrah terhadap keadaan.

“Banyak contoh bahwa Orang-orang Garut yang Sukses sekarang dan dikenal di tingkat Nasional. Bukanlah karena turunan orang kaya, tetapi karena mereka memiliki tekad dan keinginan yang kuat dengan dasar SDM-nya yang bagus berkualitas, Maka mereka bisa berhasil dan dikenal seperti sekarang. Sebagai Generasi Muda juga Adit melihat potensi yang ada di Kab.Garut ingin menjadikan Garut sebagai Kabupaten Wisata yang Religius, dan jadi etalase di Jabar, “paparnya.(Adv***)

BAGIKAN