AHAD-AKUR Hadiri Reses Anggota DPRD Kabupaten Garut Dari Partai Hanura

121
Ket photo: Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil pasangan Agus Hamdani dan Pradana Aditya saat foto bersama bersama masyarakat dalam kesempatan reses anggota DPRD Garut komisi B dari Fraksi Partai Hanura. Jum'at (2/2).

GARUT, ( KF ).- ISTILAH Jum’at Berkah betul-betul dirasakan oleh Pasangan Calon Bupati H.Agus Hamdani GS, SPd.I dan Calon Wakil Bupati Pradana Aditya Wicaksana, setelah siang tadi diperkenalkan kepada Masyarakat dan Konstituen di Dapil Dua oleh Indra Gumilar Anggota DPRD Garut Komisi B Fraksi Partai Hanura dalam Reses Masa Sidang Satu Tahun 2018, Jum’at (02/02/18).

Dalam Pertemuan Reses sekaligus Sosialisasi yang dilaksanakan di Kp.Cigunung Desa Cipaganti Kec.Cirurupan ini dihadiri juga oleh Masyarakat dari Desa Sukatani, Desa Pamulihan dan Desa sekitar lokasi kegiatan diwilayah Dapil 2.

Indra Gumilar sebagai Anggota DPRD Garut dari Partai Hanura yang turut mengusung pasangan AHAD-AKUR dalam Koalisi PHP, selain memaparkan wilayah kerja dari Komisi B juga menyerap aspirasi Masyarakat yang terkait dalam beberapa sektor yang menjadi bidang kerjanya

“Bidang pekerjaan, saya khususnya yang berhubungan dengan kondisi di Dapil dua, yakni bidang pertanian, tanaman, pangan, peteranakan dan perikanan, perkebunan, kehutanan, serta ketahanan pangan, Pekerjaan umum dan tata ruang, meskipun ada beberapa bidang lain juga yang berada dalam ruang lingkup kerja Komisi B,”Paparnya.

Ketpoto: istimewa

Indra Juga Menambahkan bahwa Fungsi Legislasi dan Budgeting terkait bidang kerja tersebut akan menjadi lebih kuat seandainya pada Eksekutif / Pemerintah dipegang juga oleh Koalisi Partai Pendukung, dalam hal ini Pasangan Bakal Calon AHAD-AKUR.

“Semua program yang di ajukan akan terealisasi jika eksekutifnya di menangkan oleh partai pendukung koalisi kita, AHAD-AKUR”

Sedangkan Pasangan AHAD-AKUR Agus Hamdani dan Pradana Aditya Wicaksana yang hadir dalam acara tersebut memeperkenalkan diri dan memohon do’a restu serta dukungan dari konsituen yang hadir.

“Dalam kesempatan ini kami memohon do’a dan dukungan dari para hadirin, insyaalloh kami dalam koalisi PHP ini jika menang akan berjuang untuk menjalankan program yang di inginkan masyarakat Cisurupan,” Ungkap Adit.

Reses tersebut digelar di Kecamatan Cisurupan dengan respon baik dari ratusan konsituen dan menyambut baik kedatangan pasangan AHAD-AKUR yang akan mentas di Pilkada Garut 2018.(Adv***)

BAGIKAN