AHAD-AKUR Minta Restu Dari Ulama Ponpes AL- Halim

81
Ket foto: Istimewa

GARUT,( KF ).- Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati yang diusung oleh Partai PPP, PAN dan Hanura, H.Agus Hamdani GS, SPd.I dan Pradana Aditya Wicaksana (Ahad-Akur) tadi malam bersilaturahmi kepada Tokoh Ulama Kab.Garut, Putra Ulama Besar dan Tokoh Intelektual, serta Pimpinan Pondok Pesantren Al-Halim, KH.Cecep Abdul Halim, Kamis (01/02/2018).

Dalam kunjungannya kediaman mantan Ketua MUI Kab.Garut tersebut pasangan AHAD-AKUR, didampingi oleh Ketua Tim Sukses Gabungan, Rofiq Azhar, S.Ag., MM. Untuk meminta do’a restu, sekaligus petuah dan petunjuk untuk memenangkan hati dan pilihan umat Islam, sehingga AHAD-AKUR menang dansesuai dengan visinya untuk Menuju Garut Sholeh.

Dalam kunjungan tersebut KH.Cecep Abdul Halim secara prinsip mendukung penuh dan merestui dengan harapan Garut akan menjadi lebih baik dan berjalan sesuai dengan harapan yakni Menuju Garut Sholeh.

“Pada prinsipnya saya mendukung dan merestui pasangan AHAD-AKUR, dalam pilkada serentak 2018, untuk mewujudkan Garut Sholeh,” ungkapnya.

Bahkan Sebagai salah satu tokoh ulama besar di Garut, Cecep berharap bahwa kemenangan bukan saja bagi pasangan AHAD-AKUR, tetapi juga bagaimana Pilkada Serentak khususnya di Kab.Garut dapat berjalan lancar.

“Saya berharap proses pilkada menempuh cara-cara dan proses yang jujur, adil dan bebas sesuai pilihan warga masyarakat yang terdidik dengan politik bersih dan berkeadaban,” tutupnya.

Sementara Pradana Aditya Wicaksana sebagai Calon Wakil Bupati yang mendampingi Agus Hamdani, berharap pihaknya dapat menjaga amanah dan dukungan Kh. Cecep Abdul Halim untuk menyajikan pilkada yang bersih.

“Semoga kami pasangan AHAD-AKUR dapan menjaga amanah dan dukungan, untuk menyajikannya pilkada yang sehat, baik dan menuju Garut Sholeh,” pungkas Adit (Adv***)

BAGIKAN