Ahad – Akur Terlihat Kompak Saat Penuhi undangan Sesepuh Ponpes Al-Faizin

216
Ket foto: Terlihat pasangan Agus Hamdani - Pradana Aditya saat menghadiri undangan Sesepuh ponpes Al-Faizin

GARUT, (KF).- BAKAL Calon Bupati dan Wakil Bupati Garut, dari Agus Hamdani-Pradana Aditya Wicaksana (Ahad-Akur) nampak kompak menghadiri acara pernikahan Nyimas Fitma Saadatil Hayah dengan Habib Abdullah Al-atas putra dan putri dari H. A Baban Sohibul Hayan (Alm) dan H. Habib Hasan di ponpes al-faizin Maknufah (Fauzan 4) yang berlokasi di Desa Sukareami, Kecamatan Sukaresmi, Kabupaten Garut, Jawa Barat.

Keduanya datang bersamaan dengan menggunakan pakaian batik Garutan. Sontak para tamu undangan yang hadir kaget melihat Calon Bupati dan Wakilnya datang secara bersamaan.

“Kami berdua memenuhi undangan dari beliau sesepuh Ponpes Al-Faizin, ” ujar Adit didampingi Agus Hamdani saat ditemui di lokasi persepsi. Sabtu (24/2/2018) siang.

Dikatakan Adit, hadir di acara pernikahan ini, menjadi sebuah momen nostalgia. Soalnya, banyak bertemu dengan semua lapisan masyarakat Sukaresmi.

Sementara salah satu warga Sukaresmi, H. Nunur, mengatakan, Warga Sukaresmi sangat bersyukur dengan hadirnya sosok Agus Hamdani dan Pradana Aditya Wicaksana pasangan yang diusung Partai PPP, PAN dan Hanura.

“Masyarakat Sukaresmi pada Pilkada lalu, mendukung Agus Hamdani yang berpasangan dengan rektor uniga. Kedatangannya, sudah jelas akan kembali mendapatkan dukungan dari warga Sukaresmi,” katanya.

Oleh : J.Gunawan /Tim

Editor : Van’s