AK (45 Tahun) Tega Mengakhiri Hidupnya Dengan Cara Gantung Diri.

252
Ket foto : Istimewa

GARUT, (KF).- AK(45 Tahun), Warga Kampung Cimasuk RT 02/RW 06, Desa Suci, Kecamatan Karangpawitan, kabupaten Garut Jawabarat Tega mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri. Jum’at (01/03/2019) Sore.

Korban pertama kali diketahui oleh anaknya sudah tergantung di bagian dapur dengan leher terikat dengan selendang. Korban yang merupakan ibu rumah tangga itu meng akhiri hidupnya diduga lantaran faktor ekonomi.

Kapolsek Karangpawitan Kompol H.Oon Suhendar saat dihubungi melalui telepon selulernya membenarkan adanya kejadian tersebut.

” Benar kejadiannya sekitar pukul 15.00 dan pertama kali ditemukan anaknya,” katanya

Lanjut ia, dari pemeriksaan awal yang dilakukan oleh jajaran Polsek Karangpawitan dan tim Ident Polres Garut dibantu Dokter Puskesmas Karangpawitan, korban murni tewas akibat bunuh diri dengan cara gantung diri.

“Di lihat dari tanda-tanda di TKP dengan hasil pemeriksaan tidak ditemukan adanya kekerasan kepada korban, kita simpulkan kematian korban tewas akibat gantung diri,” Ucapnya.

Disampaikannya, pihak keluarga korban meminta untuk tidak dilakukan outopsi, sehingga korban diserahkan kembali kepada pihak keluarganya. (Indra Ramdani)

Editor : Yusuf Akbar

BAGIKAN