Akibat Hujan Deras Yang Mengakibatkan Rusaknya Rumah Warga, Anggota koramil 1103/Wanaraja Bersama Warga Lakukan Renovasi.

130

GARUT, (KF).- Rumah Odas (55) Tahun Warga masyarakat Babakanloa, Kecamatan pangatikan, kabupaten Garut direnovasi Lantaran rumahnya ambruk akibat hujan deras yang mengguyur wilayah tersebut.

Berangkat dari hal itu Anggota koramil 1103/Wanaraja bersama warga masyarakat sekitar bahu membahu melakukan perbaikan rumah milik Odas tersebut. Selasa (19/02/2019) Siang.

Kegiatan yang dilakukan Anggota koramil 1103/Wanaraja dibantu masyarakat tersebut merupakan karya bakti dengan sumber anggaran secara swadaya masyarakat diwilayah sekitar.

Danramil Wanaraja Kapten Inf Enjang dalam rilis laporannya mengatakan kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai upaya membantu masyarakat yang terkena musibah.

” Alhamdulillah anggaran renovasi ini dari swadaya masyarakat untuk membantu warga masyarakat yang terkena musibah,” ujar Inf. Enjang

Lanjutnya, kami bersama warga masyarakat diwilayah ini bekerjasama untuk merenovasi. Dan Alhamdulillah diwilayah ini pula rasa kekeluargaan dan gotong royong antar warga sangat terasa keakrabannya.

“Alhamdulillah disini pula kami menciptakan rasa kekeluargaan dan gotong royong antar warga,” jelasnya. (Indra Ramdani)

Editor : J Gunawan

BAGIKAN