Akibat Mabuk dan Ugal-ugalan Sopir Angkot Jurusan Guntur – Sukaregang Tabrak Kendaraan Lain.

342
Ket foto: Angkutan kota jurusan Terminal Guntur - Sukaregang yang menabrak sebuah kendaraan Agya putih di Jln. Bank Kecamatan Garut Kota. (Foto oleh : Indra Ramdani)

GARUT, (KF).- Angkutan kota (Angkot) 01 Jurusan Terminal Guntur – Sukaregang dengan nomor polisi Z 1950 DA yang dikendarai Dani Jaelaeni alias Ue (24) menabrak Sebuah mobil Toyota Agya serta dua kendaraan roda dua yang berada percis di belakang kendaraan tersebut. Kamis (04/04/2019) Malam.

Fajar (24 Tahun) Salah seorang saksi Warga Kampung Loji, Kelurahan Pakuwon, mengatakan angkot yang melaju kencang dari arah lozi menuju arah jalan bank kecamatan Garut kota, menabrak sebuah mobil Agya putih.

“Saya liat dari arah Loji angkot ini menjalankannya ugal-ugalan, bahkan sayapun berpirasat buruk. Benar saja pas Perempatan jalan bank Angkot tersebut menabrak sebuah mobil putih yang melaju dari arah jalan bank”, katanya

Lanjut dikatakan, Sopir angkot yang mengendarai dengan kecepatan tinggi itu diduga tengah mabuk berat sehingga angkot yang di kendarainya menabrak kendaraan lain.

“Sopirnya mabok kang, kalau saya liat pas kejadian”, cetusnya

Beruntung polisi yang menerima laporan kejadian tersebut langsung datang dan mengamankan sang sopir yang diduga tengah mabuk ke Polsek Garut kota untuk diperiksa lebih lanjut.

Hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian setempat. (Indra Ramdani).

Editor : Yusuf Akbar.

BAGIKAN