Akses Jalan Penghubung dua Kampung Di Desa Simpen Kidul Bakal Disentuh Karya Bhkati Oleh Kodim 0611/Garut.

51
Ket foto : Danramil 1107/Limbangan Kapten Inf Nandang beserta anggota Koramil Limbangan saat melaksanakan Pra Karya Bhakti bersama warga masyarakat diwilayah Kampung Garung, Desa Simpen Kaler, Kecamatan Balubur Limbangan (foto oleh Mitra Kodim 0611/Garut)

GARUT, (KF).- Danramil 1107/Limbangan Kapten Inf Nandang beserta anggota Koramil Limbangan melaksanakan Pra Karya Bhakti bersama warga masyarakat diwilayah Kampung Garung, Desa Simpen Kaler, Kecamatan Balubur Limbangan, Kabupaten Garut Jawa barat. Jum’at (01/03/2019) Siang.

Karya Bhakti yang dilakukan bersama TNI dan masyarakat tersebut meliputi pemasangan Gorong-gorong dan pengecoran jalan diwilayah tersebut.

Danramil 1107/Limbangan
Kapten Inf Nandang mengatakan Kegiatan karya Bhakti yang dilaksanakan merupakan bagian dari tugas Satuan Koramil.

“Hal ini juga merupakan wujud kepedulian dari TNI khususnya Kodim 0611/Grt kepada masyarakat yg sangat membutuhkan sarana atau akses jalan, yang menghubungkan Kp.Garung Desa Simen Kaler menuju ke Kp.Simpeun Girang Desa Simpen Kidul yang belum tergarap oleh pihak desa karna merupakan jalan perbatasan,” Katanya

Lanjutnya, warga masyarakat sangat berterima kasih dengan adanya Karya Bhakti yang dilakukan untuk kepentingan masyarakat tersebut.

“Alhamdulillah warga masyarakat disini sangat berterima kasih dengan adanya Karya Bakti ini,” ucapnya

Lanjutnya disampaikan, untuk rencana pelaksanaan pengerjaan karya Bhakti di kampung Garung akan dilakukan mulai hari Senin (04/03). Dan mudah-mudahan dalam waktu dua Minggu bisa selesai. Pungkasnya. (Indra Ramdani)

Editor : Yusuf Akbar

BAGIKAN