Alhamdulillah, 5 Orang Pasien Yang Terkonfirmasi Positif, Hari Ini Dinyatakan Sembuh

175
Ket Foto : Saat pelepasan pasien oleh Bupati Garut H.Rudy Gunawan. (Foto oleh : Indra R)

Koran-Fakta.Com (KF).- 5 Orang Pasien Covids 19 yang dinyatakan sembuh, Hari ini bisa bernafas lega setelah sebelumnya menjalani pemeriksaan medis di RSUD dr Slamet Garut.

Pasien Covids 19 ini dinyatakan sembuh oleh pihak RSU dr.Slamet Garut dan siap kembali ke lingkungan masyarakat. Ujar Bupati Garut saat melakukan pelepasan pasien di Gedung Pendopo alun-alun kabupaten Garut. Selasa (16/6/2020).

“Alhamdulillah hari ini ke lima orang tersebut pulang dan langsung diantar oleh kita ke kampung halamannya,” katanya

Lanjut disampaikan Rudy Gunawan, dirinya memberikan apresiasi kepada pihak RSU dr.Slamet Garut yang telah merawat kelima pasien Covid19 dengan baik sehingga mereka sembuh dan dapat kembali ke masyarakat.

“Saya sangat apresiasi kepada tim RSU dr Slamet Garut yang telah merawat mereka hingga sembuh.”ungkapnya.

Rudy juga berpesan, Masyarakat jangan takut untuk melakukan test PCR Swab, karena di Rumah Sakit dr.Slamet sudah ada alat test Swab dengan akurasi 99,9 persen dan hasilnya dapat ditunggu.

“Jangan takut lagi masyarakat untuk melakukan test Swab, kita punya alatnya ,” pungkasnya.

Diketahui Kelima orang pasien yang saat ini dinyatakan sembuh tersebut dengan status KC 13, KC 14, KC 15, KC 16 dan KC 17.

Empat orang berasal dari Desa Samida Kecamatan Selaawi dan 1 Orang dari Kecamatan Leuwigoong.

Dalam kesempatan tersebut. Pasien sembuh KC 13 mengucapkan terimakasih kepada pihak RSU dr.Slamet Garut yang telah merawatnya dengan pelayanan baik.

” Saya mengucapkan terimakasih kepada pihak rumah sakit yang telah merawat saya dengan baik, dengan pelayanan baik, dan saya menghimbau masyarakat garut jangan takut untuk di Swab test,” ujarnya.

Dalam pelepasan tersebut hadir unsur Forkompinda Kabupaten Garut dan Penjabat Sekda Garut. Pungkasnya. (Indra R)

Editor : Yusup Akbar

BAGIKAN