Aliansi Perempuan Disabilitas dan Lansia, Terima Bantuan Kaki Palsu Dari Baznas Kabupaten Garut.

60
Salah seorang penerima mangfaat, dari program Baznas kabupaten Garut.

GARUT, (KF).- Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Garut, salurkan Bantuan Kaki Palsu kepada penyandang Disabilitas. Melalui Aliansi Perempuan Disabilitas dan Lansia (APDL), Selasa (24/7/2018) Pagi.

Salah seorang penerima mangfaat, yakni. Wahyu (29), Warga kp.Cinisti, Kecamatan Bayongbong kabupaten Garut. Mengucapka rasa terima kasihnya kepada Baznas kabupaten Garut yang telah membantu memberikan bantuan berupa kaki palsu.

” Alhamdulillah saya sangat berterimakasih sekali kepada Baznas kabupaten Garut, yang telah membantu saya,” imbuh Wahyu

Hal yang sama pula diungkapkan Ketua Aliansi Perempuan Disabilitas dan Lansia (APDL), Sri Agustini, mengapresiasi peran Baznas kabupaten Garut yang telah menyalurkan bantuan bagi Disabilitas.

“Biasanya anggaran pemerintah itu kan terbatas untuk disabilitas, namun dengan adanya Badan Amil Zakat Nasional ini bisa memberikan bantuan bagi Disabilitas. Dan hal ini tentu merupakan penghargaan dan apresiasi kepada Baznas karena telah menciptakan bahkan memberdayakan Disabilitas untuk menuju kemandirian kembali,” Paparnya.

Lanjut Sri Agustini, pihaknya berharap BAZNAS Kabupten Garut lebih banyak mujaki nya dan bisa mengakomodir kebutuhan Disabilitas, khususnya dikabupaten Garut.

Laporan : Indra R

Editor : Van’s

BAGIKAN