Anggota DPR-RI, Mayor Jendral TNI Supiadin, Selalu Menerima Masukan Masyarakat Garut.

68
Ket foto: Saat menggelar reses (Foto: Istimewa)

Oleh : Apih

GARUT, (KF).- Mayor Jendral TNI (Purn) Supiadin Aris Saputra (SAS) adalah caleg terpilih dari Partai Nasdem, dapil Jawa Barat XI. Ia mendapatkan pangkat Brigadir Jendral ketika masih menjabat Kepala Staf Kodam VI/Tanungpura pada tahun 2003. Karir politiknya baru dimulai untuk periode 2014-2019 dengan menjadi caleg dari dapil Jawa Barat XI.

Lahir di Garut tanggal 03 April 1952 Purnawirawan Jendral bintang dua ini mengadakan pertemuan dalam rangka Reses dan silaturahmi Anggota DPR-RI Komisi I dari Fraksi Partai Nasional Demokrat (Nasdem) di Aula Desa Padasuka Kecamatan Pasirwangi yang dihadiri Tokoh Pemuda, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat yang ada di Kecamatan Pasirwangi Kabupaten Garut, Senin (19/2).

Jendral (Purn) SAS sampai saat ini masih menjabat anggota DPR-RI Komisi I yang membidangi Pertahanan, Intelijen, Luar Negeri, Komunikasi dan Informatika, dari Partai Nasdem, Daerah Pilihan Jawa Barat XI, yang meliputi Kabupaten Garut, Kabupaten Tasikmalaya dan Kota Tasikmalaya.

Bukan hanya saja dalam kegiatan reses SAS selalu menemui masyarakat Dapilnya di waktu libur juga sering menemui masyrakatnya, tidak lain tujuannya untuk mengetahui masukan masukan dari segala bidang dan untuk di jadikan referensi dalam Rapat paripurna yg di gelar di gedung DPR RI Senayan.

SAS mengatakan kita sebagai masyarakat wajib turut serta mengontrol pemerintahan di daerahnya masing masing tetapi jangan dengan sikap Anarkis tetapi harus mempunyai solusi untuk pembenahan di daerah masing-masing.

Dalam pidatonya SAS menerangkan bahwa dirinya siap membawa perubahan untuk Kabupaten Garut ke depannya.

“Saya dan Partai Nasdem akan selalu berkontribusi demi kemajuan bangsa dan negara khususnya di Kabupayen Garut ini, mari kita bersama-sama untuk senantiasa bahu membahu dalam mensukseskan pembangunan di segala bidang, masyarakat Garut pasti menginginkan perubahan ke arah lebih baik dan saya bersama Partai Nasdem akan selalu mendukung ke arah itu”.papar Supiadin.

Supiadin berjanji akan mengakomodir setiap kepentingan masyarakat yang menjadi tanggung jawabnya, Rumahnya yang beralamat di komplek Perumahan TNI AD Jl. Jend. Urip RT.11 RW.06 Kel.Balimester, Jatinegara, Kota Jakarta Timur, akan selalu terbuka menerima silaturahmi.

Editor: Indra R

BAGIKAN