Anggota DPRD Dapil 1, Yuda Puja Turnawan Laksanakan Reses di Kelurahan Regol

115

Koran-Fakta.com,(KF).- Ditengah pandemi Covid-19, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Garut, Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Yuda Puja Turnawan tetap melaksanakan reses masa sidang II untuk menyerap aspirasi masyarakat di daerah pemilihannya yaitu dapil 1, bertempat di Kampung Talunsari RW. 12 Kelurahan Regol Kecamatan Garutkota Kabupaten Garut, Jawa Barat. Senin (22/06/2020).

Menurut, Yuda Puja Turnawan Anggota DPRD Garut juga menjabat sebagai ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Garut mengungkapkan dirinya berkesempatan menemui warga masyarakat dan mendengarkan apa yang menjadi aspirasi masyarakat langsung

“Kami menmpung banyak hal yang diaspirasikan di sini,yang nanti harus saya jembatani. walaupun baru pertama kali hadir di Kelurahan Regol, di Kampung Talun Sari dan ini merupakan reses perdana saya di masa sidang triwulan II,”ungkapnya.

Dikatakan Yuda, Salah satunya banyak nya permintaan pembangunan infrastruktur, KIP dan KIS, Untuk KIS sebetulnya di tahun 2020 Ini APBD Garut telah menganggarkan Rp. 65 milyar untuk membayar iuran bulanan BPJS BPI bagi 125 Ribu warga Garut yang miskin, dan baru terserap sampai pertengahan Juni 2020 ini sekitar 77 Ribu penerima manfaat

“Makanya kami persilah bagi masyarakat yang tidak mampu, tadi kita minta fotocopy KTP dan KK,” Tuturnya

Sementara dilain tempat Cece Hidayat Ketua RW 13, Kp Talun Sari menyampaikan tadi saat reses banyak yang menyampaikan berbagai keluhan diantaranya perihal permintaan Fogging untuk penyakit Cikungunya, mintanya pengaspalan jalan perbatasan Kelurahan Regol dan Kota Kulon, masalah KIS karena banyak yang belum punya. Kemudian terkait Rutilahu sebanyak 83 unit yang belum terakomodir, serta mintanya bantuan dalam pelaksanaan dalam pembangunan gedung pemerintahan kelurahan Regol.

“Mudah-mudahan pa Dewan Yuda Puja Turnawan bisa menjebatinya, ” Pungkasnya (J Gunawan)

BAGIKAN