Anggota Komisi I DPR RI, Mayor Jendral TNI ( Purn) Supiadin A.S Jadi Narasumber di Acara Dekranasda Garut Expo tahun 2017.

101
Ket foto: Bupati Garut beserta Anggota Komisi I DPR RI, Mayor Jendral TNI ( Purn) Supiadin A.S dan Direktur RRI

Jurnalis: Indra R

GARUT, (KF).-Pameran Kerajinan Kabupaten Garut Fashion week, Dekranasda Garut Expo tahun 2017 secara resmi dibuka oleh Bupati Garut, H.Rudy Gunawan. SH.MH, Rabu (20/12/2017) Pagi.

Pembukaan Dekranasda Garut Expo tahun 2017 , ditandai dengan penabuhan kendang oleh, Bupati Garut H.Rudy Gunawan serta Anggota Komisi I DPR RI, Mayor Jendral TNI ( Purn) Supiadin Aries Saputra dari praksi partai NasDem. Juga Direktur RRI M.Rohanudin.

Dalam kesempatan tersebut, Mayor Jendral TNI ( Purn) Supiadin Aries Saputra, ikut serta mengisi menjadi narasumber di acara Dekranasda Garut Expo tahun 2017.

Bupati Garut, H.Rudy Gunawan dalam sambutannya mengatakan. Dalam kesempatan Dekranasda tersebut pihaknya sangat berterimakasih sekali kepada semua pihak karena dikabupaten Garut ini, ada Ivent-ivent yang bisa menampilkan usaha-usaha kecil dan menengah.

” Tentunya kita bangga karena dikabupaten Garut, ada komunitas yang tentunya akan membawa dampak baik terhadap bagaimana perkembangan-perkembangan digarut,” katanya.

Dikatakan Rudy, Deskranasda ini tentunya juga menyambungkan masyarakat dengan perguruan tinggi di Garut, “kita harapakan perguruan tinggi yang ada dikabupaten Garut, memberikan bimbingannya, termasuk juga dari kalangan perbankan untuk meningkatkan kreativitas,” ujarnya

Sementara, Anggota Komisi I DPR RI, Mayor Jendral TNI ( Purn) Supiadin Aries Saputra, dalam materinya mengatakan tema kita pagi ini adalah, tentang generasi milenia yang berdaya saing tinggi, dan berbudaya Indonesia.

“Sekarang kita lihat apa sih generasi Millennial itu, kalau menurut tehminologi, generasi milenia itu generasi yang lahir, 1980-2000 jadi antara usia 17 sampai 37 tahun, itulah yang disebut generasi milenia,” ucapnya

Lanjut dikatakan, saat ini generasi Millennial mewarnai kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara kita semua, “kita hidup sekarang ini dijaman Now, generasi Millennial yang berdaya saing tinggi, artinya berdaya saing disini bukan generasi muda yang memiliki komporatip tapi yang paling penting memiliki daya saing yang kompetitif.” ujarnya

Pihaknya berharap, sebagai wakil rakyat bagaimana membangun kesejahteraan masyarakat, ” selaku badan anggaran bagaimana mempertahankan RAPBD yang diusulkan oleh Bupati, minimal saya pertahankan maksimal saya tambahkan, dan pesan saya kepada generasi Millennial milikilah daya saing yang kompetitif dan berbudaya Indonesia,” pungkasnya.

Editor: Van

.

BAGIKAN