Anton Charliyan Gelar Silaturahmi Bersama DPC PDI Perjuangan dan Segenap Elemen Relawan Hasanah Di Garut.

103
DPC PDI-Perjuangan Kabupaten saat Gelar Silaturahmi dan Konsolidasi internal, bersama Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Jawabarat Irjen. Pol. (Purn.) Dr. Drs. H. Anton Charliyan, M.P.K.N (foto istimewa)

GARUT, (KF).- DPC PDI-Perjuangan Kabupaten Gelar Silaturahmi dan Konsolidasi internal, bersama Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Jawabarat Irjen. Pol. (Purn.) Dr. Drs. H. Anton Charliyan, M.P.K.N. Senin (11/6/2018) sore.

Kegiatan tersebut berlangsung, Di Fave hotel, Jln Cimanuk, No 338, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Ketua Partai Hanura Kabupaten Garut, H.Serli Besi versi Bambu Apus, Serikat Petani Pasundan, perwakilan Ormas GMBI,
Presidium Garut Selatan. Serta tamu undangan lainnya.

Silaturahmi dan Konsolidasi internal, bersama Calon Wakil Gubernur tersebut tentunya untuk Pemenangan pasangan Nomor 2. (Hasanah)

Dalam sambutannya, Cawagub Jabar Irjen Pol (Purn) DR. Drs. H Anton Charliyan menekankan agar seluruh Kader dan simpatisan serta pengurus untuk mau bekerja dalam mensosialisasikan pasangan calon yang diusung partai PDI-Perjuangan. Baik melalui sosialisasi terhadap masyarakat umum maupun secara door to door.

“strategi door to door untuk memenangkan Pilgub Jawa Barat 2018 salah satu nya jangan terpaku pada waktu pencoblosan saja, akan tetapi harus dimulai dari sekarang,” ujar Anton.

Ditempat yang sama, Pengurus DPC PDI-P Kabupaten Garut,
Yudha Puja Turnawan mengungkapkan pihaknya terus melakukan sosialisasi dan komunikasi langsung dengan semua elemen masyarakat. Yang ada di wilayah kabupaten Garut.

” Kita perlu terus melakukan silaturahmi bersama, baik itu dengan relawan, ormas, LSM dan pesantren yang bergerak untuk mengkampanyekan No 2 Hasanah,” terang Yudha

Lanjut Yudha, hal itu dilakukan agar terjadi sinergi antara mesin politik yang sudah menyiapkan 5200 Saksi ideologis di tiap TPS di kabupaten Garut. “Dengan berbagai elemen relawan pendukung Hasanah di kabupaten Garut,” ungkapnya. (Indra R)

BAGIKAN