Anton Optimis Dukungan Di Garut Meningkat.

369
Foto istimewa

GARUT, (KF).- CALON Wakil Gubernur Jawa Barat Anton Charliyan mengadakan silaturahmi dengan relawan Hasanah di Gedung Hikmah Jalan Cimanuk, Jayaraga, Kabupaten Garut, Jawabarat, Kamis (22/3/2018) Siang.

Selain Bersilaturahmi dalam acara tersebut pula berlangsung pula acara deklarasi dukungan relawan Hasanah terhadap pasangan TB Hasanuddin-Anton Charliyan yang merupakan Paslon Cagub-Cawagub Nomor urut 2.

Mantan Kapolda Jawa Barat itu mengaku, dukungan dan respon masyarakat Garut dari hari ke hari semakin meningkat, sehingga dirinya merasa optimis menghadapi Pilkada mendatang.

“Alhamadulillah dukungan dari masyarakat Garut terhadap kami terus mengalir. Seperti sekarang ini dukungan datang dari relawan Hasanah pada kami,” kata Anton pada sejumlah wartawan.

Dia mengungkapkan, dengan dukungan tersebut dirinya semakin optimis dalam Pilkada Jawa Barat. Karena ternyata dukungan itu bukan saja dari masyarakat Garut, tapi juga dari masyarakat daerah lain. Mereka sama-sama mendukung Paslon nomor urut 2.

Menurut Anton, sampai saat ini sebanyak 27 kabupaten dan kota sudah ia kunjungi.

“Semua daerah sudah kami kunjungi sekarang tinggal mengulangi lagi. Kami sudah tanam, terus diberi pupuk dan nanti panen.” ujarnya.

Terkait hasil survei dari salah satu lembaga survei bahwa Paslon nomor urut 2 paling bawah. Anton menegaskan, pihaknya lebih percaya pada relawan.

“Kekuatan kita adanya di relawan. Bukanya saya tidak percaya pada survei atau medsos. Tapi saya lebih percaya kepada relawan saya sendiri. Itu kan hitungan angka, bukan masyarakat. Maksudnya tidak ril. Relawan kami bukan medsos tapi relawan kami masyarakat. Jadi kami percaya penuh pada relawan-relawan tanpa henti terus bekerja siang malam tanpa lelah memperjuangkan kami.” ucapnya.

Selain itu, kata Anton, sejarah telah membuktikan. Bahwa pada Pilkada lalu, sepekan pelaksanaan berdasarkan survei ada di nomor tertentu.

“Tetapi kan pada kenyataan yang terpilih itu nomor urut tiga di survei tersebut. Makanya lebih percaya pada kenyataan saja, itu kan sejarah membuktikan,” Tutup Anton.

Oleh : Tim

Editor : Indra R

BAGIKAN