Arcee coin Bakal Gelar Conferency Cryptocurrency seminar dan edukasi Di Kabupaten Garut.

302
Ket Foto : Arip Wahyudin Hidayatullah, SH, selaku Korlider Arcee Coiin Garut bersama Muhlis Menawan selaku pemerhati bisnis digital. (foto oleh : Indra Ramdani)

BISNIS, (KF).- Bagi anda yang ingin menjadi miliyarder tanpa harus menguras tenaga serta menyita waktu kesibukan kerja dalam keseharian. Saat ini ada peluang usaha yang cukup memiliki potensi untuk mengantarkan diri anda menjadi seorang milyarder dengan cepat. Dan ARCEE blockchain adalah berangkat dari bitcoin karena berfungsi lebih dari sekedar mata uang digital. ARCEE adalah platform digital holistik yang mendukung berbagai aplikasi dan layanan keuangan.

Keuntungan dalam jumlah yang cukup besar, dapat dibuat dengan cara bergabung dengan Arceecoin. Hal itu disampaikan Arif Wahyudin Hidayatullah, SH, selaku core leader Arcee Coiin Garut. Saat ditemui wartawan di salah satu resto, diwilayah kompleks IBC jln. Pramuka, Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut Jawabarat. Jum’at (14 Juni 2019) Siang.

Arceecoin sendiri hadir di kabupaten garut awal mula nya di bawa oleh Promotor Bandung Emil Nurjamil

Dikatakannya, Arcee coin adalah pertukaran mata uang digital Cryptocurrency yang populer dan sangat rahasia telah meluncurkan layanan baru untuk menambahkan percent alokasi manjemen modul PAMM ke platformnya sebuah langkah efektif, dan ARCEE COIN dapat diakses dan tersedia dimanapun dan kapanpun Anda membutuhkan, tidak ada batas, tidak ada batasan, yang berarti Anda dapat membeli atau menjual produk dan layanan, mentransfer uang kepada keluarga dan teman Anda dengan biaya yang sangat rendah dengan konfirmasi instan. jaringan tanpa gangguan Kami juga menyediakan sistem kartu debit kami, yang bisa dengan mudah digunakan melalui ponsel cerdas Anda.

Lanjut disampaikan, di Bulan Agustus
2019 mendatang pihaknya berencana bakal menggelar SEMINAR DAN EDUKASI , dengan mengajak seluruh element yang ada di Kabupaten Garut. Dan ARCEE blockchain yaitu berangkat dari bitcoin karena berfungsi lebih dari sekedar mata uang digital.

“Insyaallah kalau tidak ada halangan kita akan buka even CONFERENCY besar untuk memperkenalkan Arcee Coin dikabupaten Garut,” kata pria tampan yang saat ini sebagi core leader Arcee Coin Garut.

Sementara ditempat yang sama, pemerhati bisnis dan investasi home industri di Garut, Muhlis Munawar menyampaikan. Bahwasanya dengan hadirnya Arcee Coin dikabupaten Garut diharapkan akan membawa perubahan bagi warg kabupaten Garut. Arcee coin bisa menjadi salah satu perkembangan usaha masa depan yang akan datang semua serba tecknologi dan mata uang digital, virtual. Karena perkembangan jaman yang serba digital seperti sekarang ini.

” Tentu saja dengan hadirnya Arcee Coin ini menjadi modal untuk melangkah ke depan yang lebih baik, karena bisa membawa perubahan yang signifikan dibidang perputaran perekonomian secara digital khususnya di Kabupaten Garut”, Pungkasnya. ( Indra Ramdani )

Editor : Yusup Akbar

BAGIKAN