Artis Tato Berhijrah, Fasilitasi Hapus Tato Gratis

163

Ket Foto : Rizki Muhammad Rojak Al Bukhori

GARUT, (KF).- Diinisiasi orang-orang bertatto dan kini sudah berhiijrah, program Tatto Hijrah Removal memberi treatment penghapusan tato secara gratis bagi mereka yang bertato dan memiliki tekad untuk berhijrah, hidup sesuai dengan syariat Islam.

“Kami menginginkan proses penghapusan tato dengan menggunakan sinar laser ini secara gratis, karena untuk kalau bayar itu membutuhkan biaya besar hingga jutaan rupiah. Kita mencoba bantu mereka yang bertato ingin hijrah sekaligus menghapus tatonya. Jadi silahkan datang ke kami, jangan sungkan-sungkan kita Insya Allah siap membantu. Sebagai syar’inya, mereka (yang ingin menghapus tato,red) harus membayar dengan niat karena Allah, hafalan Al-Qur’an sebanyak 50 ayat, bebas surat apa saja. Untuk syarat dan ketentuan lebih lanjut bisa buka website tattohijrahremoval.com,” ujar penggagas Tatto Hijrah Removal wilayah Jawa Barat, Rizki Muhammad Rojak Al Bukhori, saat ditemui di kawasan Car Free Day Garut, minggu (17/9/2017).

Lanjut Rizki, prosesi penghapusan tato tidak bisa dilakukan satu kali, melainkan dilakukan minimal lima kali. Sehingga dalam lima kali proses penghapusan tato tersebut, para peserta juga akan dibekali dengan pendidikan agama, enterpreuneur bisnis dan beberapa hal lainnya yang menyangkut dengan syariat Islam.

“Jadi bagi siapa saja warga Garut yang ingin menghapus tato silahkan, dengan tekad ingin berhijrah silahkan kita siap membantu. Prosesi penghapusan biasanya dilakukan per 10 hari, jadi kita kumpulkan siapa yang sudah siap dengan hafalan 50 ayat bisa melakukan treatment penghapusan tato, kalau belum kita siap bantu, kita kasih pendidikan dahulu. Kita tidak hanya menginginkan mereka menghapus tato saja, melainkan bisa berhijrah ke jalan yang lurus yakni dengan hidup sesuai tuntunan Al-Qur’an dan Sunnah,” ujarnya.

Rizki, pria bertato asal Garut, yang kini sudah membulatkan tekad untuk hijrah itu menginginkan Kabupaten Garut bisa menjadi barometer penghapusan tato. Ia bersama rekan-rekannya di Tatto Hijrah Removal  berharap, semua elemen masyarkat Garut termasuk orang-orang bertato bisa berhijrah dengan menanggalkan yang tidak baik dan menunggalkan Allah SWT.

Program yang didukung oleh beberapa pihak diantarnaya Subuh Akbar, Remaja Islam Garut, Pemuda Hijrah Garut, MUI, LEC dan beberapa aliansi Islam lain di Kabupaten Garut ini membuka pendaftaran di Masjid Agung atau pada acara Subuh Akbar yang biasa digelar Minggu Pagi di Masjid Agung atau menghubungi  085703001217 dan 082295479997.

“Jadi bagi warga Garut yang ingin menghapus tato bisa mendaftar dengan berkunjung ke Masjid Agung Garut atau saat kegiatan Subuh Akbar.  Kalau di Jakarta kita buka di blok M Square, di Tangerang kita ada di Jalan Ciater Barat,” pungkasnya. (Indra R)

BAGIKAN