Asep MP Resmi Dilantik Jadi Kadis Kominfo Kota Tasik

218

Jurnalis : Tono Efendi

Kota Tasikmalaya (KF)- Sesuai janji, diawal Tahun 2018, akhirnya Walikota Tasikmalaya Drs H Budi Budiman, melantik empat pejabat hasil open bidding (seleksi terbuka) untuk jabatan kepala dinas setara eselon II. Keempat Pejabat tersebut diantaranya, H. Buddy Rachman sebagai Kepala Dinas Pol PP dan Pemadam Kebakaran, Asep Maman Permana Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Hj. Nunung Kartini Kepala Dinas Tenaga Kerja dan H. Dudi Mulyadi menjabat Kepala Dinas Lingkungan Hidup.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan itu, dilakukan di Aula Bale Kota Tasikmalaya, Selasa (2/1/2018) pagi tadi. Hadir dalam kesempatan tersebut, Wakil Walikota Tasikmalaya Drs. HM Yusuf, Sekda Kota Tasikmalaya Drs.Ivan Dicksan, dan perwakilan dari unsur OPD Kota Tasikmalaya, serta sejumlah tamu undangan lainnya.

Walikota Tasikmalaya berharap kepada pejabat yang baru dilantik untuk tidak menunda tugasnya, dan langsung menjalankan tanggung jawabnya.

“kami harap empat orang kadis yang baru di lantik ini harus bisa membangun sinergitas di lingkungan pemerintahan dan termasuk dengan lapisan masyarakat Kota Tasikmalaya,”harap Budi Budiman.

Editor: j Wan

BAGIKAN