Asep Ruswandi Nahkodai OJK Tasikmalaya

94
Ket foto: Asep Ruswandi Nahkodai OJK Tasikmalaya

TASIKMALAYA, (KF). – Asep Ruswandi menjabat Ketua OJK Tasikmalaya menggantikan Iwan M Ridwan yang kini menjabat jabatan baru sebagai OJK Kepulauan Riau Batam. Acara serah terima jabatan Kepala OJK Tasikmalaya ini, berlangsung Jumat (22/9/2017) sore di Kantor OJK Tasikmalaya Jl.HZ.Zaenal Mustofa Kota Tasikmalaya.

Walikota Tasikmalaya Drs.H.Budi Budiman, dalam sambutannya mengatakan, keberadaan OJK sangat menentukan pertumbuhan ekonomi dimasing masing wilayah sangat meningkat. Pembangunan ekonomi sangat berketergantungan dengan industri jasa keuangan.

Menurut Walikota, semakin banyak perbankan di Kota Tasikmalaya semakin bergairah pertumbuhan ekonomi warga Kota Tasikmalaya, karena dengan banyaknya perbankan tentunya akan semakin membantu masyarakat khususnya dalam permodalan usaha ekonomi kerakyatan.

Untuk itu, Walikota menyadari sekali,  pembinaan pengawasan perbankan di Tasikmalaya, tentunya akan semakin sehat usaha industri perbankan di Kota Tasikmalaya. “Untuk itu profesionalisme OJK disini perlu menjadi prioritas utama, karena hal ini akan berpengaruh terhadap sehat nya suatu Perbankan,” katanya.

Sementara itu Anggota Dewan Komisioner OJK RI, Hoesen dalam acara tersebut mengucapkan terimakasihnya kepada Para Mitra Kerja OJK yang selama ini sangat membantu kinerja OJK di daerah. Menurut Hoesen, OJK sangat menyadari, peran OJK tentunya perlu dukungan dari para steak holder. Oleh karena itu, peran OJK tentunya akan membantu dalam program investasi di daerah. (Tono Efendi)

BAGIKAN