Asia Plaza Berbagi Rasa, Rangkul Anak Yatim Buka Puasa Bersama Dibulan Ramadhan

69

KOTA TASIKMALAYA, (KF) – Mall ternama dan terbesar di Kota Tasikmalaya ASIA Plaza, sabtu (18/5/2019) sore tadi menggelar acara buka puasa bersama yang bertempat di Exhibition Hall B Asia Plaza Kota Tasikmalaya.

Sekitar 500 anak yatim piatu dari delapan Yayasan yang ada di Kota Tasikmalaya seperti, Yayasan Artanita, Yayasan Al Alaq, Yafakin, Yayasan Syarifatul Huda, Yayasan Al Khoeriyah, Yayasan Az Zahra, Yayasan Al Khuriyah dan Baznas, tampak begitu bahagia dan ceria mengikuti kegiatan tersebut.

“Kegiatan buka puasa bersama anak yatim piatu ini merupakan bentuk kepedulian sosial kami, dan kegiatan ini sudah menjadi program rutin tahunan Manajemen Asia Plaza setiap bulan Ramadhan, “ungkap Owner Asia Plaza Tjong Djoen Mien kepada koran-fakta.com disela sela acara tersebut.

Menurut koh Acong-sapaan akrab nya Tjong Djoen Mien, awalnya pihak manajemen Asia Plaza mengundang 9 Yayasan, namun satu Yayasan lainnya yakni Taman Harapan tidak dapat hadir dikarenakan ada acara ditempat lain. Jadi acara pada tahun ini kami hanya mengundang delapan Yayasan dengan jumlah sekitar 500 lebih anak yatim piatu, jelasnya.

“Atasnama manajemen Asia Plaza kami mengucapkan terima kasih kepada para pimpinan Yayasan yang telah hadir dan memberikan kesempatan kepada kami untuk berbagi di bulan yang penuh berkah, ” katanya.

Selain acara berbuka puasa bersama, kami pun juga memberikan santunan. Dan Harapannya pemberian santunan yang tentunya nilainya tidak seberapa, mudah mudahan bisa bermanfaat. Dan apa yang dilakukan Asia dapat menggugah hati para pengunjung untuk turut berbagi di bulan Ramadhan ini, tambahnya.

Salah seorang peserta yang ditemui, Siti Kholiah yang berasal dari Padayungan mengatakan dirinya datang bersama anak bernama Ardiansyah diajak oleh pihak Baznas bahwa Plaza Asia mengadakan buka puasa bersama.

“Ini merupakan kali pertama saya menghadiri acara ini. Kami merasa bahagia dan senang sekali mengikutinya, mudah-mudahan di tahun berikutnya kami dapat diundang kembali,” ucap siti kepada wartawan. (Tono efendi)

Editor : J Wan

BAGIKAN