Asia Plaza, Hotel Asri dan Teejay Raih Penghargaan dari Walikota Tasikmalaya

47

KOTA TASIKMALAYA, (KF).- Dalam Apel Besar Hari Jadi Kota Tasikmalaya ke 17 Tahun 2018, Walikota Tasikmalaya Drs.H.Budi Budiman usai upacara memberikan penghargaan kepada warga berprestasi.

Termasuk penghargaan yang diberikan  kepada para pelaku usaha yang telah memberikan kontribusi terhadap Pemerintah Kota Tasikmalaya, seperti halnya prestasi penghargaan yang diberikan kepada pihak swasta diantaranya ASIA Plaza group yang didalamnya terdapat anak anak perusahaannya.

Dalam acara apel besar Hari Jadi Kota Tasikmalaya ke 17, Walikota Budi Budiman memberikan penghargaan kepada perusahaan dan anak perusahaan milik pengusaha ternama asal Kota Tasikmalaya Tjoeng Djoen Mien, diantaranya Asia Plaza, Hotel Asri dan Teejay Waterpark.

Pada kesempatan tersebut Marketing Promotion Manager Asia Plaza, Lusi Susilawati mewakili owner Asia Plaza menerima langsung penghargaan dari Walikota Tasikmalaya.

Penghargaan penghargaan tersebut diantaranya diberikan kepada Asia Plaza yang mendapat penghargaan sebagai Juara III terbaik Jampana Karnaval  Budaya TOF (Tasikmalaya Oktober Festival) 2018. Selanjutnya Hotel Asri mendapat penghargaan sebagai wajib pajak terbaik dan Teejay Waterpark mendapat penghargaan kategori Wajib Pajak Paling Taat untuk tempat hiburan.

“Syukur Alhamdulillah sebagai warga Kota Tasikmalaya, pada Hari Jadi Kota Tasikmalaya ke 17 ini, kita kembali lagi mendapat penghargaan dari Walikota. Mudah mudahan ini akan jadi pemicu buat kita agar menjadi lebih baik lagi. Dan tentunya kita akan mensupport kebijakan Pemerintah setiap tahun,” ujar Susi Susilawati kepada koran-fakta.com usai menerima penghargaan, Rabu (17/20/2018) pagi tadi di Balekota Tasikmalaya.

Laporan : Tono Efendi

Editor : J Wan