Asosiasi Pengusaha Bumiputra Nusantara Indonesia DPC Kabupaten Garut, Bakal Segera Di Deklarasikan

89
Saat menggelar musyawarah. (Foto Istimewa)

GARUT, (KF).- Dodi Gustari, Pengusaha muda Asli putra daerah kabupaten Garut. Secara aklamasi terpilih menjadi ketua Asosiasi Pengusaha Bumiputra Nusantara Indonesia ASPRINDO DPC Kabupaten Garut. Sabtu (4/8/ 2018) Siang.

Disampaikan ketua terpilih Dodi Gustari, Dengan bergabungnya banyak tokoh, di ASPRINDO DPC Kabupaten Garut, tentu sangat di tunggu oleh semua lapisan masyarakat. Maka dari itu lanjut ia mari kita sama-sama memegang erat dan saling mendukung keberadaan ASPRINDO di Kabupaten Garut. Untuk memperkuat peran usaha bumiputera, khususnya usaha ekonomi mikro, kecil dan menengah sebagai dasar perekonomian nasional.

“Jelas karena sesuai Visi ASPRINDO bisa diterima untuk membangun ekonomi masyarakat. Untuk menjadi warga pribumi bumiputera menjadi tuan di negeri sendiri. Dengan program unggulan yang langsung menyentuh masyarakat,” Ujar Dodi Gustari, yang juga menjabat sebagai Direktur PT.Garut Makmur Perkasa. Usai melakukan musyawarah di Villa Singgasana Cipelah, Jalur Kereta Api Garut – Cikajang No.30, Tambakbaya, Kecamatan Cisurupan, Kabupaten Garut.

Foto istimewa, usai melaksanakan musyawarah.

Lanjut disampaikan, Dodi, pihaknya tentu akan melakukan deklarasi setelah kepengurusan DPC ASPRINDO terbentuk.

“Insaalloh Dalam Waktu Dekat, setelah kepengurusan terbentuk kita akan melakukan Musyawarah Akbar, untuk mendeklarasikan ASPRINDO DPC Kabupaten Garut,” terangnya.

Terpisah, Ketua DPW ASPRINDO Jawa Barat, Dr.Nurul M Anggalaksana SE,.MBA menyampaikan selamat atas terbentuknya DPC ASPRINDO Kabupaten Garut.

” Saya Ucapkan Selamat, kepada rekan-rekan dari Garut yg telah berhasil membentuk DPC ASPRINDO Kabupaten Garut, Semoga rekan-rekan selalu kompak dan sukses,” Ungkapnya melalui pesan WhatsApp.

Laporan : Indra R

Editor : Van’s

BAGIKAN