Asrama Pondok Putri Ponpes Miftahul Hidayah Diresmikan Wakil Bupati Garut.

103
Wakil bupati Garut, dr. Helmi Budiman saat menandatangani batu prasasti peresmian. (Foto istimewa)

GARUT, (KF).- Wakil Bupati Garut dr Helmi Budiman meresmikan asrama putri Pondok Pesantren (Ponpes) Miftahul Hidayah yang berada di Desa Sukarame , Kecamatan Sukarame, Selasa (20/11/2018) Siang.

Acara peresmian tersebut dihadiri oleh tokohnya masyarakat dan forkopim Kecamatan Leles dan sejumlah tokoh agama.

Dalam sambutannya, Ketua Ponpes Miftahul Hidayah Abdul Kodir mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi tinggi kepada Wakil Bupati Garut yang berkenan hadir untuk kedua kalinya di Desa Sukarame. Bahkan lanjut ia, Wakil bupati Garut sangat peduli sehingga memperhatikan secara serius kepada masyarakat di Desa Sukarame.

“Beberapa waktu lalu Pak Wakil Bupati pada masa kampanye Pilkada Serentak juga sering berkunjung ke Desa Sukarame dan perhatian pihak pemkab pun sangat besar banyak memberikan bantuan , terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak Wakil Bupati”, katanya

Di tempat yang sama, Wakil Bupati Garut dr Helmi Budiman mengaku bangga dengan apa yang dilaksanakan hari ini. Pasalnya, peresmian gedung asrama putri ini sesuai dengan harapan dengan visi misi Pemkab. Menurutnya, sudah menjadi tanggung jawab bagi pemerintah untuk memperhatikan pondok pesantren dan sekolah-sekolah dengan tidak membedakan sekolah negeri maupun swasta.

“Ini tentu akan mendorong semangat anak-anakku sekalian untuk belajar karena kalian merupakan generasi emas, kalian pemimpin masa depan asal belajar dengan semangat dan pantang menyerah”, Jelasnya. (***)

Editor : Indra R

BAGIKAN