Atlet Garut Terus Menambah Pundi Pundi Medali Di POPDA

88

KOTA BANDUNG,(KF).- Setelah Cabor Tarung Derajat kini dari Cabor Renang yang menyumbangkan medali Emas untuk Kabupaten Garut di Pekan Olahraga Pelajar Daerah ( POPDA ) XII yang diselenggarakan di Kota Bandung, Selasa (31/7).

Kadispora Garut Drs Kuswendi M.Si menyampaikan, hari ini Garut menambah pundi pundi medali ,

” Kontingen Garut bisa berhasil menambah dua medali yaitu dari cabor Renang dan Tarung Derajat pada sore hari ini,” ucapnya melalui pesawat cellurnya saat dihubungi.

Poto istimewa

Ia mengatakan, Pertama Medali Emas disumbangkan Hazkia Yunaira dari Cabor Renang dinomor Gaya Punggung putri 50 M dan dua Medali Perunggu dari Cabor Tarung Derajat dikelas Seni Gerak Putri, ujarnya

Kadispora pun menjelaskan, Dinomor Renang Gaya Punggung 50 M Garut bisa menyingkirkan pesaingnya dengan waktu 33:12 detik dan disusul Kota Tasikmalaya 33:19 detik diposisi ketiga Kota Bandung 33 : 25 detik. Sedangkan untuk Seni Gerak Putri Cabor Tarung Derajat Kabupaten Garut harus meraih medali Perunggu setelah Kota Bandung berada diperingkat pertama meraih medali Emas dan Kabupaten Bandung meraih medali Perak.jadi sampai hari ini Kontingen Garut telah mengumpulkan dua Emas dan dua Perunggu” Paparnya.

Perolehan Medali sementara Kontingen Garut di POPDA XII
– Tarung Derajat : 1 Emas, 2 Perunggu
– Renang. : 1 Emas

Laporan : J Gunawan
Editor. : Indra R