Atlet Peparpenas Garut, Sumbang Medali Emas dan Perak Untuk Jawa Barat

41

Wartawan: j Gunawan

GARUT, ( KF) – Pekan Paralympic Pelajar Nasional (Peparpenas) VIII di Solo Jawa Tengah, digelar dari 10-14 November 2017. Event dua tahunan ini akan mempertandingan enam cabang olahraga diantaranya Atletik, Renang, Bulu tangkis, Bocia, Catur dan Tenis meja. Para atlet akan memperebutkan 471 medali. Rinciannnya: 149 medali emas, 149 perak dan 173 perunggu.

Usai menghadiri kegiatan Peparpenas di Solo Jawa Tengah, Kadispora Garut saat ditemui Koran-Fakta.com di ruang kerjanya menuturkan, Tiga atlet asal Garut yang ikut memperkuat Provinsi Jawa Barat, di ajang Perparnas di Solo, berhasil menyumbang kan sebanyak 4 medali Emas, dan 3 medali Perak,

” Alhamdulillah, atlet Garut bisa membawa harum untuk Jawa Barat, di Peparpenas di Solo, peraih Medali tersebut diantaranya Herdiansyah 1 meraih medali Emas di cabor Catur, M Azwin menyumbang 3 medali Emas di cabor Renang, dan Fadilah Aulia meraih 3 medali Perak di cabor Atletik, “ucap Drs Kuswendi M,Si

Tema perparpenas tahun ini, Kuswendi mengatakan, ‘ Melalui Pekan Paralympic Pelajar Nasional (Peparpenas) VIII tahun 2017, Kita Tingkatkan Percaya Diri dan Motivasi Atlet Untuk Indonesia Hebat ‘, tegasnya.

Dispora Kab.Garut sebagai liding sektor yang membawahi prestasi pelajar, Dispora Kab Garut ikut dan hadir mendampingi Atlet Garut yang ikut berlaga di Peparpenas 2017 di Solo Jawa Tengah. diantaranya Kadispora Garut Drs Kuswendi M.Si, Kabid olahraga Drs Tito Sugito MM Pd, Kasi Pengembangan Tenaga Keolahragaan Indra Arica Rahman, SE, MM dan Kasi Pembinaan, Pengembangan Bakat dan Prestasi Cecep Erfiandi, S.Ip.

Editor : Ivan B

BAGIKAN