Aty Kodong Diam-diam Cari Jodoh Di Kota Tasik

103
Ket foto: Aty DA 1 Indosiar bersama Walikota Tasikmalaya saat menghibur masyarakat Tasikmalaya dalam acara Jalan Sehat Hari Jadi Kota Tasik Ke 16

Wartawan : Tono

TASIKMALAYA, (KF).- Nama Aty Kodong memang mulai Banyak dikenal oleh kebanyakan masyarakat Indonesia terutama bagi para pecinta dangdut setelah dirinya berhasil menjadi Grand Finalis Dangdut Academy Indosiar Tahun 2014 lalu bersama Lesti dari Cianjur. Sebetulnya, Penyanyi 28 tahun ini lebih sering dipanggil dengan sebutan Aty Selayar, karena dirinya memang berasal dari Pulau Selayar, Sulawesi Selatan.

Kehadiran artis penyanyi dangdut Nasional ini, tak disangka sangka muncul dihadapan ribuan warga Kota Tasikmalaya. Artis bertubuh tambun ini, ternyata diundang oleh Pemerintah Kota Tasikmalaya untuk menghibur warga Tasikmalaya dalam kegiatan Gerak Jalan Santai dalam rangka Hari Jadi ke – 16 Kota Tasikmalaya di Halaman Balekota Tasikmalaya, Sabtu (14/10/2017), pagi kemarin.

Disela sela acara, kepada sejumlah media, termasuk KF, Aty mengaku senang sekaligus bangga bisa diundang turut memeriahkan hari jadi Kota Tasik tahun 2017 ini. “jujur, saya merasa bisa ikut memeriahkan hari istimewa bagi warga Kota Tasikmalaya,” ujarnya.

Menurut Aty, walaupun dirinya baru pertama kali menginjakkan kakinya di Kota Tasik, ternyata rasa penasaran dan keingintahuan Kota Tasik, terwujud sudah.  “Saya tahu Kota Tasik dari temen temen terkenal akan kerajinan tangan dan kulinernya yang enak enak,  ini yang membuat penasaran saya sebelum balik ke Jakarta siang ini”, ucapnya.

Aty berharap, mudah mudahan dirinya bukan yang terakhir datang ke Kota Tasikmalaya.

“Mudah mudahan tahun depan saya bisa datang lagi ke Tasik, siapa tahu aja saya bisa dapetin jodoh orang Tasik” , celetuk Aty sambil tersipu malu.

Di akhir bincang bincang nya, Aty mengucapkan terima kasihnya kepada Walikota Tasikmalaya Drs.H.Budi Budiman beserta Jajarannya, termasuk penerimaan yang baik dari Warga Kota Tasikmalaya. “Terimakasih Pa Walikota Tasik dan warganya, Selamat ulang tahun yang ke-16, semoga makin sukses, maju dan menjadi Kota yang barokah “, pungkasnya.

Editor : Indra R

BAGIKAN