Ayam Goreng Kampung Warung Nasi Siliwangi Terasa Beda Bikin Penasaran

79

KOTA TASIKMALAYA, (KF).- Musim hujan seperti ini memang paling enak menyantap makanan berkuah dan gorengan yang hangat hangat.

Salah satu kuliner yang bisa kamu coba adalah masakan khas Sunda ala Tasikmalaya Ayam Goreng Kampung dan SOP Buntut Siliwangi yang rasanya beda serta bikin penasaran.

Warung Nasi Siliwangi yang berlokasi di Jl.Siliwangi No.97 (tidak jauh dari Kantor Kecamatan Tawang) Kota Tasikmalaya, bisa anda coba sebagai salah satu alternatif tempat kuliner pilihan untuk makan siang bersama rekan sekantor atau keluarga.

Menu yang jadi andalan Warung Nasi Siliwangi adalah Ayam Goreng Kampung dan Sop buntu sapi. Kedua makanan ini rasa rasanya menjadi favorite para pengunjungnya.

“Ayam goreng kampung dan Sop buntut di tempat ini memang terasa sekali beda, selain rasa yang pas di lidah juga harganya cukup ekonomis untuk ukuran kuliner di Tasik,” ujar Yuliawati salah pelanggan warga Cikalang kepada koran-fakta.com, Rabu (23/1/2019) siang tadi.

Ayam goreng kampung yang dibandrol Rp.16 ribu dan sop buntut sapi Rp.25 ribu per porsinya itu, memang selalu menjadi pilihan menu utama bagi para konsumen. Padahal masih banyak menu menu lainnya seperti pepes ayam dan ikan serta sayur oseng yang menjadi ciri khas warung nasi tersebut. Bahkan menu menu makanan tadi, pihak pengelola menerima pesanan nasi dus untuk acara pesta atau hajatan kantor.

Warung Nasi Siliwangi yang mulai buka jam 08.00 pagi hingga jam 18.00 sore itu. Memang terlihat cukup ramai pembelinya.

Bahkan bagi para pengunjung yang suka banget dengan makanan bakso, disebelah warung nasi tersebut juga terdapat toko mie baso Siliwangi yang namanya sudah cukup familiar bagi warga Tasikmalaya.

Rasanya jika anda ke Kota Tasikmalaya tidak mampir ke Warung Nasi dan Mie Baso Siliwangi, rasanya kurang afdol. Anda tentunya penasaran kan.. silahkan mencoba.

Jurnalis : Tono Efendi

Editor. : J Wan

BAGIKAN