Bacaleg PPP Siap Menangkan Rindu

93

TASIKMALAYA, (KF). – Bakal calon legislatif dari  PPP terus memanaskan mesin partai untuk memenangkan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur nomor urut 1 Ridwan Kamil – Uu Ruzhanul Ulum (Rindu) pada Pilgub 27 Juni mendatang. Hari ini para bacaleg dari DPC PPP menghadiri acara pembekalan Bacaleg DPRD Kota Tasikmalaya di kantor DPC PPP Jalan Cilembang, Sabtu (26/5/2018).

Agar Rindu  meraup suara terbanyak, dibutuhkan soliditas mesin partai termasuk melalui gerak para bakal calon anggota legislatif di dapil masing-masing,”  kata Kang Uu di acara Pembekalan Bacaleg tersebut. Hadir pada acara itu  Ketua DPC PPP Kota Tasikmalaya Budi Budiman, yang juga menjadi pemateri pembekalan pada para bacaleg. 

Kang Uu berharap ia bersama pasangannya Ridwan Kamil dapat memenangkan Pilgub Jabar 2018 untuk kemajuan Kota Tasikmalaya dan seluruh daerah di Jabar. Oleh karena itu, dia minta, mesin partai terus bergerak, para bacaleg bekerja keras untuk menyampaikan visi misi dan program Rindu kepada masyarakat pemilih.

Sementara itu, Budi Budiman, Wali Kota Tasikmalaya dua periode ini menyatakan,  kemenangan Rindu akan semakin memudahkan akses pemerintah daerah Kota Tasik dalam menyampaikan aspirasi masyarakat yang tidak tercover oleh APBD Kota Tasik.  Karena itu, dia minta para bacaleg memperjuangkan kemenangan Rindu.

Ia menjelaskan, postur APBD Kota Tasikmalaya maksimal hanya sekitar 15 persen bersumber dari PAD dan sisanya dipenuhi oleh bantuan keuangan dari APBD Provinsi Jawa Barat dan pemerintah pusat.

Kepada seluruh caleg untuk percaya diri dan berjuang maksimal guna memenuhi target 15 kursi pada Pemilihan Legislatif 2019 mendatang,” pesan Ketua DPC PPP Kota Tasikmalaya Budi Budiman pada acara tersebut.

Tak hanya itu, ia juga minta para caleg mensosialisasikan keberhasilan pembangunan Kota Tasikmalaya yang sudah tercapai di masa kepemimpinannya. Sekaligus juga mensosialisasikan visi misi dan program Rindu agar masyarakat pemilih paham, bahwa Rindu adalah calon pemimpin yang harus didukung. 

Adapun Ketua Lajnah Pemenangan Pemilu (LP2) DPC PPP kota Tasikmalaya, Zenzen Zainudin menyatakan, PPP siap memenangkan pemilu 2019 dengan target 15 kursi. Melalui acara pembekalan bacaleg, ketua DPC memberikan arahan  bagaimana meraih hati masyarakat agar menjatuhkan pilihannya pada Partai berlambang ka’bah ini.

Para bacaleg juga harus memperjuangkan kemenangan RINDU  demi kebesaran partai,” kata Zenzen.

Oleh. : Tono Efendi

Editor : J Wan