Baitul Mal Istiqomah, Kecamatan Tarogong Kidul Gelar Khitanan Massal.

230
Ket foto: Camat Tarogong kidul, Hj.Lilis Neti Saat menyapa peserta khitanan massal.

Wartawan: Indra R

GARUT, (KF).-Baitul Mal Istiqomah dibawah naungan DKM Al’Qomar yang berada di Wilayah kampung Tajug, RW 06/04 Desa Haurpanggung. Menggelar khitanan massal. Minggu(17/12/2017) Pagi.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Wakil Bupati Garut Dr.Helmi Budiman, beserta Camat Tarogong kidul serta para tamu undangan lainnya.

Wakil Bupati Garut, dalam sambutannya mengatakan pihaknya sangat mengapresiasi sekali dengan kegiatan khitanan massal yang di selenggarakan Baitul Mal tersebut.

” Tentunya saya sangat mengapresiasi sekali, semoga kegiatan yang baik ini bisa lebih ditingkatkan lagi ditingkat Desa atau kelurahan diwilayah kecamatan Tarogong kidul,” ujarnya.

Sementara, Camat Tarogong kidul Hj.Lilis Neti saat ditemui mengatakan, pihaknya mengaku bangga diwilayah kerjanya telah dilaksanakan kegiatan yang sangat baik sekali.

“Kegiatan yang diselenggarakan oleh Baitul Mal Istiqomah ini tentunya untuk memfasilitasi masyarakat, dalam memenuhi syariat Islam, juga untuk menjaga kesehatan masyarakat di masa depan. Sunat sendiri ini kan di samping memenuhi syariat agama Islam juga untuk kesehatan,” katanya.

Sementara, Ketua panitia penyelenggara Abdul Fatah, saat ditemui mengaku kegiatan ini sebagai bukti Baitul Mal Istiqomah dibawah naungan DKM Al’Qomar untuk bisa langsung mengaplikasikan sosialnya kepada masyarakat.

” 12 orang anak yang mengikuti khitanan massal ini, dan Alhamdulillah berjalan lancar,” ucapnya.

Lanjut dikatakan, pihaknyapun sangat berterimakasih sekali kepada para donatur yang telah membantu sehingga, kegiatan khitanan massal ini dapat berjalan lancar.

“Terimakasih kami ucapkan yang sebesar-besarnya kepada donatur, juga kepada pa wakil bupati Dr. Helmi yang telah hadir serta Bu Camat Hj. Lilis Neti. Saya atas nama ketua panitia pelaksana sangat berterimakasih sekali” Pungkasnya.

Editor: Van’s

BAGIKAN