Bakal Calon Legislatif Ini, Siap Bela Hak-hak Guru Honorer Di Kabupaten Garut.

147
Foto istimewa

GARUT, (KF).-JELANG Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 yang akan digelar serentak usai pelaksanaan pemilihan kepala daerah (pilkada) yang akan dilaksanakan pada 17 April 2019 mendatang ini, dipastikan akan bermunculan wajah-wajah baru.

Bahkan Keterlibatan perempuan dalam arena politik menjadi salah satu agenda penting dalam negara demokratis. Kebijakan affirmative action dalam bentuk kuota minimal 30 persen perempuan, merupakan salah satu upaya yang dilakukan untuk meningkatkan keterwakilan perempuan di parlemen

Sebut saja salah satunya Ai Supeni S.Pd, Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPRD Kabupaten Garut, Daerah Pemilihan (Dapil) 1 yang meliputi wilayah Kecamatan Garut Kota, Karangpawitan, Wanaraja, Pangatikan, Cilawu, Sucinaraja, Sukawening, dan Karangtengah.

Ai, yang memiliki beackrond sebagai Guru honorer disalah salah satu sekolah dasar (SD) di wilayah kecamatan Sucinaraja, ikut andil menjadi Bacaleg lantaran termotivasi semangat untuk membangun bangsa khususnya dikabupaten Garut.

” Ya sudah barang tentu saya seorang guru sukwan sayapun jelas ingin memperjuangkan hak-hak guru honorer dan tentunya saya secara pribadi memiliki konsep, Menyerap, Menghimpun Menampung, dan Menindak Lanjuti Aspirasi Rakyat,” ujar Ai, saat dihubungi koran-fakta.com melalui telepon selulernya. Rabu (15/8) Siang.

Terkait dengan dukungan, lanjut Ai pihaknya optimistis bakal lolos dalam pemilihan legislatif 2019-2024.

” Mudah-mudahan dengan Strategi saya miliki, di mulai dari Keluarga, Saudara, Sahabat dan Kerabat, Teman, Tokoh Masyarakat, Agama, Juga Lapisan Masyarakat terus mendukung saya untuk maju,” Ungkapnya.

Laporan : Indra R

Editor : Van’s

BAGIKAN