Balekota Tasik Akan Miliki Taman dan Parkir Respentatif

50

TASIKMALAYA, (KF)- Kantor Walikota Tasikmalaya yang berada dikawasan Jl.Letnan Harun 1 Kota Tasikmalaya akan memiliki taman dan area parkir kendaraan yang respentatif. Proyek penataan Taman Belekota Tasikmalaya itu lokasinya berada dibelakang kantor Walikota dan dua kantor BPKAD dan kantor BKKPD Kota Tasikmalaya.

Proyek yang didanai APBD Kota Tasikmalaya senilai Rp.1. 417.000.000,- dikerjakan selama 120 hari kalender kerja, yang mana pekerjaan tersebut dimulai sejak 18 Juli 2018.

Menurut Pelaksana CV Ketura Jaya, Ghani Setiawan menuturkan, pekerjaan penataan Taman Bale Kota Tasikmalaya ini akan rampung pada pertengahan Nopember 2018.

“Insya Alloh pekerjaan ini akan selesai pada pada 18 Nopember 2018 sesuai kontrak, mudah mudahan cuaca di Kota Tasik selama pekerjaan berlangsung, tidak ada kendala cuaca buruk dan cerah, agar pekerjaan ini selesai sesuai target,” ungkap Ghani kepada koran-fakta.com, Selasa (7/8/2018) siang dilokasi proyek.

Dikatakan Ghani, untuk pengerjaan ini pihaknya mengerjakan kurang lebih 20 pegawai lapangan. Karena hampir 3/4 akan dibangun taman dan sisanya area parkir mobil.

“Proyek ini akan kami kerjakan secara profesional sesuai aturan, apalagi proyek ini berdasarkan hasil lelang tahun 2018, yang tentunya kami tidak akan mengecewakan Dinas PRKP Terutama Pemerintah Kota Tasikmalaya,” pungkasnya.

Jurnalis : Tono Efendi
Editor : Tom