Bambang Hafidz, Kunjungi Korban Kebakaran Hebat di Kelurahan Paminggir.

190
Ket Foto: Camat Garut Kota Bambang Hafidz saat menemui korban kebakaran diwilayah kelurahan Paminggir.

GARUT, (KF).- Sebelumnya diberitakan Selasa (11 Juni 2019) Kebakaran terjadi di wilayah pemukiman padat penduduk, tepatnya di Kp. Sayuran Rt 03 Rw 07 kelurahan paminggir, kecamatan Garut Kota Kabupaten Garut, Jawabarat. Selasa (11Juni 2019) Siang.

Kejadian tersebut terjadi sekitar, pukul
09.45 WIB. Diketahui pemilik rumah, Ai (40 Tahun) yang kesehariannya berjualan makanan seblak. Serta tiga rumah yang berdekatan dengan titik api terkena dampak dari peristiwa kebakaran hebat tersebut.

Camat Garut kota bersama rombongan Rabu (12 Juni 2019) mengunjungi kediaman korban yang kini tinggal ditempat sodaranya untuk melihat kondisi korban pasca terjadinya kebakaran.

“Tentunya saya ikut prihatin atas peristiwa yang terjadi kemarin,” Ujar Bambang kepada wartawan

Lanjut disampaikan Bambang, saat ini pihaknya masih menghitung kerugian serta menyiapkan bantuan agar rumah korban kebakaran yang kini tidak bisa ditempati agar dapat segera dibantu untuk diperbaiki kembali.

“Alhamdulillah kalau bantuan poko sampai saat ini terpenuhi, namun kalau untuk membantu pembangunan rumah kembali kita masih menghitung dan tentunya akan berupaya, mudah-mudahan saja dapat terlaksana,” ungkapnya. (Indra Ramdani)

Editor : Yusuf Akbar

BAGIKAN