Bantu Kebutuhan Darah, Kecamatan Garut Kota Gelar Donor Darah

77

Garut,(KF)- UDD PMI Kabupaten Garut bekerjasama dengan Forkopim Kecamatan GarutKota melaksanakan donor darah di aula Kecamatan GarutKota, Senin (28/08/2017)pagi.

Sekretaris camat GarutKota dan selaku ketua ranting PMI Kecamatan GarutKota, Ripan Mulyadi, AP menyambut baik kegiatan tersebut ini, melihat antusias para pendonor. Dia mengungkapkan, kegiatan ini sebagai ladang amal bagi jajarannya. Terlebih, pihaknya sudah lama bermitra terkait kegiatan donor darah tersebut.

Dia menjelaskan, PMI dan Kecamatan, dalam kegiatan donor darah ini memang rutin dilakukan setiap pertiga bulan. “Alhamdulillah, selama tahun 2017 telah terkumpul kurang lebih 110 kantong. Dibulan Februari sebanyak 54 kantong, dan bulan mei sebanyak 56 kantong, mudah-mudahan untuk dibulan Agustus ini bisa lebih banyak lagi,” tandasnya pada Koran-Fakta. Com

Ripan menambahkan, “Kebetulan di kecamatan GarutKota telah terdaftar sebanyak 94 anggota, pendonor kita berasal dari Forkopim Kecamatan GarutKota seperti pegawai instansi pemerintah, polsek GarutKota, Koramil dan Sekolah pun termasuk di dalamnya serta umum,”pungkasnya.(J Wan)

BAGIKAN