Bantuan Akan Terus Mengalir dari Gapensi di Seluruh Kabupaten dan Kota

107
Ketua Gapensi Jabar Susilo Wibowo didampingi Ketua BPC Gapensi Kab Garut Yudi Nugraha, Saat Memberikan Bantuan Untuk Koban Banjir Yang diterima secara simbolis Oleh Wakil Bupati Garut dr.Helmi Budiman

GARUT – Bencana banjir bandang Sungai Cimanuk di Garut Jawa Barat. yang tengah meluluhlantakan sendi-sendi kehidupan telah mengundang perhatian dari berbagai pihak, yang bahu membahu memberikan bantuan dalam berbagai jenis. sebagai bentuk keprihatinan dan empati terhadap para korban bencana di Garut. Ketua Badan Pengurus Daerah (BPD) Gabungan Pelaksana Kontruksi Seluruh Indonesia (Gapensi) Jawa Barat, Susilo Wibowo, mengunjungi daerah terdampak bencana banjir bandang di Kabupaten Garut serta memberikan bantuan langsung terhadap korban banjir bandang.

Dalam kesempatan itu, Susilo wibowo, menyampaikan duka yang mendalam para korban serta merasa perihatin. ” Para korban banjir bandang agar diberikan kekutan dan kesabaran dalam menghadapi bencana ini, ” ungkapnya, Senin (26/9/2016) pada wartawan saat ditemui di Posko bencana Yonif Raiders 3030/SSM, Lapang Paris.

Dikatakannya, bantuan ini semoga bermanfaat digunakan oleh para korban. Yang mana seluruh bantuan yang diberikan ini merupakan hasil penggalangan dana seluruh pengurus BPD Jabar.

” Bantuan akan terus mengalir dari para Gapensi di seluruh Kabupaten dan Kota yang ada di Jawa Barat. Sebanyak 26 Gapensi akan datang ke Garut,”

Pihaknya juga sudah mengintruksikan Gapensi yang ada di Kabupaten lainnya untuk bisa membantu para korban banjir bandang Garut. Apalagi tadi Wakil Bupati mengatakan kebutuhan barang yang saat ini diperlukan para korban berupa barang peralatan dapur.

Ketua BPD Gapensi Jawa Barat, yang didampingi Ketua BPC Kabupaten Garut, Yudi Nugraha, bersama pengurus lainnya, menyerahkan bantuan berupa, perlatan kebutuhan dapur, kasur lipat, ember, pakaian, makanan siap saji dan perlatan lainnya, yang diterima langsung Wakil Bupati Garut, Helmi Budiman.

Sementara Wakil Bupati Garut, Helmi Budiman, menyambut baik kunjungan Ketua Gapensi Jabar, pasca banjir bandang. ” Kami sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan Gapensi Jawa Barat,” Ucapnya.(Indra R)

BAGIKAN