Barisan Nusantara Garut, Siap Menangkan Joko Widodo dan Ma’rup Amin.

391
Ket foto : Ketua Barisan Nusantara Agus Suhana (Kanan)

GARUT, (KF).- Ketua Barisan Nusantara ( Barnus) Kabupaten Garut, Agus Suhana, mengatakan, seluruh jajaran pengurus Barnus siap memenangkan pasangan calon presiden dan calon wakil presiden, Joko Widodo dan Ma’rup Amin.

Oleh karena itu, pihaknya akan segera menyelesaikan pembentuk kepengurusan di tingkat kecamatan, desa, hingga tingkat RW dan TPS.

” Kami relawan Barisan Nusantara siap memenangkan pasangan nomor 1 dan segera menyelesaikan pembentukan kepengurusan Barisan Nusantara hingga ke tingkat RW dan TPS,” ujar Politikus Hanura kubu bambu apus. Minggu (23/02/2019) Siang.

Mengingat luas wilayah Kabupaten Garut yang memiliki daftar pemilih tetap (DPT) 2019 yang berjumlah 1895779 dan jumlah TPS 8056 yang tersebar di 42 Kecamatan, 442 Desa/Kelurahan, maka pembentukan ini diperlukan kerja sama yang baik antara DPC, DPD dan Pusat.

Lanjutnya, setelah terbentuk relawan Barnus di semua tingkatan, pihaknya akan melakukan koordinasi dan mempersiapkan segala kebutuhan relawan dalam rangka pemenangan petahana pada 17 April nanti.

” Kami akan berupaya dengan segala kemampuan yang kami miliki untuk memenangkan Paslon nomor 1,” Ucap pria yang gagal mencalonkan diri di Pemilu Legislatif itu.

Lebih jauh disampaikan Agus Suhana, awalnya ia sempat berpikir untuk rehat dari hingar bingarnya dunia politik setelah gagal nyaleg, namun panggilan jiwanya kembali bangkit, setelah dipercaya menjadi Ketua Barnus Kabupaten Garut.

“Terus terang tadinya saya sudah memutuskan istirahat dari dunia politik, namun saya merasa terpangil lagi untuk berjuang memenangkan Pak Jokowi pada Pilpres nanti. Karenanya saya haturkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh pengurus DPD Barisan Nusantara Jawa Barat kepada saya, dan semoga saya dapat amanah dari kepercayaan ini,” ungkapnya. (Indra Ramdani)

Editor : Yusuf Akbar

BAGIKAN