BAZNAS Dan PANNA, Bekerjasama Melalui Program Garut Taqwa,

76

GARUT,(KF).- Dijaman sekarang ini Pengaruh Narkoba dan perilaku seks menyimpang masih saja terjadi di generasi muda, terutama generasi yang baru mengalami proses pertumbuhan menuju dewasa, sehingga sangat rentan terhadap perilaku yang menyimpang dan contoh-contoh pengaruh negatif melalui yang sering disuguhkan oleh budaya barat.

Maka dari, itu Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) melalui Program Garut Taqwa selain memberikan santunan kepada kegiatan keagamaan juga akan melakukan pencegahan bahaya narkoba ke masyarakat, ungkap Kepala Baznas Kab Garut, Rd Aas Kosasih , Senin (14/05) saat ditemui di ruang kerjanya di jalan Pramuka Kec Garut Kota.

Lebih jauh Aas mengatakan , untuk menghindari perbuatan penggunaan narkoba dan sejenisnya, dan untuk menyelamatkan generasi penerus bangsa, maka BAZNAS Kabupaten Garut akan bekerjasama dan kolaborasi dengan pengurus PANNA dan semua instansi terkait untuk menyelenggarakan seminar-seminar kampanye anti narkoba yang merupakan bagian dari Program Garut Taqwa.

“Saya mengimbau kepada seluruh masyarakat sekiranya mampu menjadi panutan keluarga masing-masing dan ikut serta mengkampanyekan perang terhadap narkoba secara masif dan terarah agar sasaran menjadikan Kabupaten Garut yang gemilan bisa terwujud sesuai harapan,” tandas Aas.

Ia menambahkan, kami Baznas sangat mengaspresiasi dan menyambut baik dengan adanya Pergerakan Anti Napza Nusantara Amartha (PANNA) di Kabupaten Garut ini, Dan pihaknya (Baznas-red) akan membantu kegiatan-kegiatan melalui sosialisasi para penggiat anti Narkoba tersebut, Paparnya.

Oleh. : J Gunawan

Editor : Indra R