BAZNAS Garut Berikan Bantuan Dalam Peringatan Hari Disabilitas Internasional.

90

Jurnalis : J.Gunawan

GARUT, (KF).- Penyandang Disabilitas atau Handicap, meski tidak tersurat Di BAZNAS termasuk kategori diasnaf atau Mustahik, hal itu dikatakan ketua Baznas Kabupaten Garut, Rd.Aas Kosasih, usai memberikan bantuan dalam peringatan Hari Disabilitas Internasional (HDI) di Gedung Pernah Garut. Rabu(31/1/2018) Siang.

“Alhamdulillah Baznas beberapa kali memberikan bantuan ke panitia atau lembaga. Pertama ketika terjadinya musibah banjir bandang tahun 2016 lalu, kemudian kerjasama lagi dengan GEFAK , kemarin di Cibatu, Cinunuk Wanaraja salah satunya dengan memberikan kursi roda yang dimodifikasi dan tambah lagi dengan permodalan,” kata Aas.

Lebih jauh mengatakan, dalam peringatan Hari Disabilitas Internasional ini juga Baznas memberikan bantuan, mudah-mudahan kedepannya juga kami ( Baznas ), siap bekerjasama dengan seluruh pengurus, seluruh yayasan yang mengelola dalam hal disabilitas.

Lebih jauh lagi dikatakan Aas, kita harus bersyukur, wahai orang-orang Agnia, orang-orang Mudzaky, orang-orang Dermawan.
simpanan atau bayarlah zakat kepada kami, karena kami ini punya beban yang harus dibantu semacam ini.

“Bayarlah jakat dan Jadikan kebiasaan,” ungkapnya.

Insya Allah , saya ingin membantu disabilitas ini sampai dengan program disidiq, Zakat Community Development atau kegiatan program Garut Makmur permodalan, termasuk beasiswa dan sebagainya. Jelas Aas.

Ia mengakui, untuk program Beasiswa contohnya seperti yang sudah kami lakukan, “membantu Rahma dengan bekerjasama dengan STAIDA Darul Arqom Garut,” imbuhnya.

Editor : Indra R

BAGIKAN