Baznas Garut Menunggu Hasil Opini Dari Tim Auditor.

110
Ket foto: Ketua Baznas Garut saat ditemui awak media.

GARUT, (KF).- Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Garut, terus melakukan upaya pengawasan demi tercapainya kepuasan masyarakat diwilayah kabupaten Garut.

“Alhamdulillah kami (Baznas red) dengan senang hati ketika ada respon baik dari masyarakat terhadap Baznas,” Ujar Ketua Baznas Kabupaten Garut, Rd Aas saat ditemui awak media di ruang kerjanya. Senin (7/5/2018) Siang.

Lanjut dikatakan ketua Baznas Garut, pihaknya kini terus terusan melakukan pengawasan, termasuk menunggu hasil opini dari Tim auditor.

“Insyaallah tanggal 14 Mei ini hasil opini dari tim auditor keluar, apakah kita ini masuk lembaga yang sehat, profesional atau lain sebagainya. Dan sayapun juga menawarkan diri apakah Baznas ini sebagai solusi lembaga yang bisa dipercaya atau tidak, karena kami juga ada beberapa hal untuk mempertanggung jawabkan sekecil apapun dana yang masuk ke lembaga Baznas ini ,” terang Aas.

Oleh sebab itu, jelang bulan Ramadhan 1439 H, saat ini. Pihak Baznas juga telah mempersiapkan beberapa terobosan seperti tahun kemarin salah satunya pembuatan kupon infaq dan shodaqoh.

Oleh : J.Gunawan

Editor : Indra R