BAZNAS Garut Raih Penghargaan Di Hari Kesehatan Nasional Ke 54

129
Abdullah Efendi S.,Pd.I, wakil ketua satu Baznas Garut Bidang

GARUT, (KF).- Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kab Garut mendapat penghargaan di Hari Kesehatan Nasional (HKN) Ke 54 tingkat Kabupaten Garut

Penghargaan Diterima oleh Wakil satu Baznas Garut Abdulah Efendi S.Pd.I dari Bupati Garut di Lapangan Upacara Setda Kabupaten Garut, Jl. Pemda, Senin (19/11) pagi.

Wakil satu Baznas Kab Garut Bidang pengumpulan menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang diberikan pemerintah Kabupaten Garut terhadap Baznas dengan memberikan penghargaan

” Kami mewakili ketua dan jajaran BAZNAS,, ucapkan kasih pada Pemkab atas pemberian penghargaan ini di bidang kesehatan kepada Baznas Garut,” ucap Abdulah saat ditemui usai menerima penghargaan di lapangan Setda Garut.

Menyikapi soal kesehatan sambung Abdullah Effendi, Baznas memiliki berbagai kegiatan bantuan dalam membantu masyarakat dibidang kesehatan dalam program Garut Sehat.

” Kita terlibat juga dalam program ODF dengan memberikan bantuan pengadaan MCK, selain itu bantuan Ambulan gratis dan biaya pengobatan bagi masyarakat tidak mampu”, jelasnya

Menurut Abdullah, program – program yang ada di Baznas Garut akan bisa berjalan lebih lagi apabila kesadaran pembayar zakat di kabupaten Garut terus meningkat melalui lembaganya.

” Program Kami akan berjalan lebih baik lagi apabila dukungan dan kesadaran masyarakat untuk membayar zakat di lembaga Kami, oleh karena itu apa yang disampaikan Bupati Garut untuk mendorong masyarakat dan pegawai jajaran Pemkab Garut membayar zakat melalui Baznas sangat Kami dukung”, pungkasnya.

Laporan : J Gunawan

Editor. : Indra R