BAZNAS Garut, Salurkan Bantuan Roda dan Modal Usaha.

39
Ket foto: Bersama usai pemberian bantuan.

Oleh : Indra R

GARUT, (KF).- BADAN Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Garut, bekerja sama dengan Dinas Koperasi dan UKM, Salurkan Bantuan 10 Gerobak/Roda bagi kaum du’afa, fakir miskin yang benar-benar berkeinginan untuk berdagang/ber’amal dan ritel.

Pemberian Roda tersebut tentunya merupakan salah satu program Baznas kabupaten garut, untuk menuju Garut makmur demi mengentaskan kemiskinan dengan meluncurkan program-program yang sipatnya produktivitas bagi Mustahik (fakir miskin).

Ket foto: Ketua Baznas Kabupaten Garut, Saat memberikan sambutan dalam pelaksanaan pemberian 10 roda/gerobak.

Ketua Baznas, kabupaten Garut mengatakan, ” Baznas ini akan tetap menjalankan program yang lima yang mana salah satunya Garut makmur, Alhamdulillah untuk loncing pertama ini hasil kordinasi kami dengan Dinas Koprasi dan UKM, ada sepuluh orang yang menerima mangfaat,” ujar Rd. Aas saat ditemui media, Selasa(13/2/2018) Siang.

Lanjut dikatakan yang sepuluh orang penerima bantuan roda usaha ini pihaknya telah bekerjasama dengan dinas UKM untuk memberikan pelatihan, kewirausahaan. ” Karena berbicara kewirausahaan tentunya harus memiliki mental yang baik,” ucap Aas

Pihaknyapun mengatakan setiap tahunnya program Baznas akan terus di tingkatkan. “Bulan ini kita luncurkan 10 roda dan selanjutnya mudah-mudahan dalam tahun ini kita kontinyu, namun bukan hanya roda tapi juga modal usaha yang berkelanjutan,” katanya.

Editor : Van’s

BAGIKAN