BAZNAS Kabupaten Garut Kembali Memperoleh WTP Untuk Kedua Kalinya.

163
Ket foto : Ketua BAZNAS Kabupaten Garut saat ditemui sejumlah Awak Media di Kantor BAZNAS Kabupaten Garut.

GARUT, (KF).- Ketua Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Garut, H Rd Aas Kosasih menyampaikan rasa syukurnya atas meraihnya kembali Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) yang diraih beberapa hari yang lalu, saat ditemui di kantor kerjanya, Kamis (14/03/2019).

“Alhamdulillah Baznas Kabupaten Garut telah mendapatkan untuk kedua kalinya mendapatkan WTP (Wajar Tanpa Pengecualian) dari pada rencana kegiatan dan anggaran tahunan mulai tahun 2017 yang diaudit tahun 2018 oleh HR Utomo mendapatkan WTP dan kemarin 2018 di audit di tahun 2019 oleh Dr HR Surya suhardjadinata dari Bandung juga mendapatkan WTP,” ungkapnya.

Aas menyampaikan terima kasihnya atas dukungan dan kepercayaan masyarakat selama ini.

“Dalam hal ini saya menghaturkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Garut, atas dukungannya dan juga kepercayaannya wabil khusus kepada para Muzakki yang sudah memberikan Zakat, Infaq dan shodaqohnya kepada Baznas,” ungkapnya

Aas berharap dengan mendapatkan WTP yang kedua kalinya tentunya kami ingin lebih berkiprah lagi mendukung dan juga membantu program pemerintah Kabupaten Garut dalam hal program percepatan penanggulangan kemiskinan.

“Habil khusus yang sekarang ini banyak sekali dari masyarakat ini yang menginginkan adanya bantuan program Garut peduli dalam hal bedah rumah tidak layak huni,” ujar Aas

Sambungnya, tentunya respon ini ingin seiring dan seirama dengan pengumpulan yang saat ini memang istilahnya masih jauh dari potensi zakat ASN yang ada di Kabupaten Garut.

” Alhamdulillah untuk program rumah tidak layak huni yang usulan dari Pak Bupati sudah kami respon yaitu empat di Kecamatan Kadungora udah saya berikan uangnya, kemungkinan 4 lagi di kecamatan Karangpawitan dan juga ada lagi terus hampir bulan ini insya Allah mudah-mudahan empat empat kalau bisa 12 yang mendapatkan rumah tidak bedah rumah tidak layak huni oleh karena itu potensi zakat yang ada di Kabupaten Garut sangat besar sekali khususnya dari ASN, yang potensi ASN yang mencapai Rp.4,8 miliar,”paparnya. (Indra Ramdani)

Editor : Yusuf Akbar

BAGIKAN