Baznas Provinsi Jawa Barat, Berikan Bantuan Rumah Kepada Warga Masyarakat Garut.

73
Bupati Garut beserta ketua Baznas kabupaten Garut saat simbolis memberikan bantuan rumah kepada penerima mangfaat. (Foto oleh : Indra R)

GARUT, (KF)- Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) provinsi Jawa barat, melalui Baznas kabupaten Garut serahkan bantuan rumah kepada korban Banjir bandang sungai Cimanuk. Senin (9/7/2018) pagi

Dalam sambutannya, kepala Baznas Jawabarat, KH. Ustad Arif Ramdani M.H menyampaikan selamat dan apresiasi kepada pemerintah kabupaten Garut beserta masyarakat kabupaten Garut yang telah menyelenggarakan pemilihan bupati dan wakil bupati juga gubernur Jawa barat. Mudah mudahan bupati dan wakil bupati Garut terpilih kedepan kabupaten Garut menjadi kabupaten yang berprestasi dan menjadi contoh di Indonesia.

Lanjut disampaikan, atas nama baznas provinsi Jawa barat pihaknya menyerahkan 10 unit rumah.

” Bantuan rumah ini dengan total 720.000.000.00 sebagai amanah dan titipan kepada pemerintah kabupaten Garut yang nantinya akan diserahkan kepada penerima mangfaat korban Banjir bandang sungai Cimanuk,” ujar KH. Ustad Arif Ramdani M.H di lapangan Setda kabupaten Garut.

Pihaknya berharap, mudah-mudahan bantuan tersebut dapat bermanfaat meskipun nilainya tidak seberapa. ” Mudah-mudahan dapat bermanfaat, bagi warga masyarakat kabupaten Garut,” harapnya. ( Indra R)

BAGIKAN