Beby Lovely Mulai Tergoda Dangdut

81

Jakarta, (KF). – Pesinetron muda yang aktingnya kerap menghiasi layar kaca di sejumlah sinetron dan FTV ini mengaku mulai tertarik dengan dangdut. Dia pun menyatakan siap melakoni sebagai penyanyi dangdut jika memang ada tawaran perform dari EO.

Selain akting, aku kan juga MC dan penyanyi. Kebetulan job main sinetron yang lebih banyak. Tapi sesekali yang ngamen, nyanyi, ” ungkap Beby panggilan akrabnya pesinetron ini, kepada koran-fakta.com, Minggu (22/4/2018).

Bahkan, diakuinya, musik dangdut mulai menggoda untuk juga ditekenuni dalam kariernya. “Ya gitu deh, soalnya ini musik sangat universal. Bisa dinikmati oleh semua kalangan dan usia. Dan musik dangdut kayaknya lebih awet dibandingkan genre lainnya. Maksud aku ini dilihat dari segi ketertarikan orang terhadap musik ya,” ujar Beby yang gosipnya lagi dekat dengan produser musik.

Diketahui, setelah merampungkan peran di sinetron Jo & Jay yang ditayangkan SCTV, ia kembali sibuk syuting untuk sebuah FTV dimana dirinya memerankan tokoh central dalam cerita itu.

Ya, mas. Ini juga lagi syuting untuk FTV. Tapi maaf, aku belum bisa kasih tau judul dan akan ditayangkan di tv mana karena itu urusan PH (Production House),” ungkap gadis kelahiran Bogor, 15 Desember 1999 ini.

Penulis : Tono Efendi

Editor. : J Wan