Bend Legendaris Garut Adakan Silaturahmi Dadakan

146

Beberapa grup band legendaris Garut
Beberapa grup band legendaris Garut
KF.-TRADISI merayakan ulang tahun sepertinya kurang begitu familiar dikalangan musisi musik legendaris mungkin hal tersebut karna banyaknya kesibukan dari para pribadinya diluar hobi bermusiknya.

Namun dihari pertama tahun baru 2017 ini beberapa grup band legendaris Garut menggelar syukuran sekaligus acara silaturahmi antar pemusik legendaris Garut, kegiatan tersebut digelar di perumahan bale kambang, jalan Papandayan kecamatan Garut kota.

” ya selain mensyukuri apa yang telah diberikan Tuhan terhadap kita, kitapun sekaligus berkumpul tak lain untuk bersilaturahmi antar grup band legendaris yang ada Dikabupten Garut, “Ucap Eka Safta selaku promotor dalam kegiatan tersebut.

Dalam kesempatan tersebut turut hadir untuk meramaikan beberapa grup band legendaris yang mana diantaranya grup band hadflower, nuklir band, setengah jadi band, kalimajaro band, livstik band.

Eka selaku promotor foto bersama gitaris legendaris Garut H.Tedi (hadflower)
Eka selaku promotor foto bersama gitaris legendaris Garut H.Tedi (hadflower)

Lanjut Eka pihaknya berharap dengan adanya kumpulan bersama ini bisa lebih menjalin tali silaturahmi antar pecinta musik band legendaris Garut, Katanya.( dra R)

BAGIKAN