Bendahara SATGAS#01 Pantau Persiapan Kedatangan Abah Ma’ruf.

281
Ket foto: Bendahara SATGAS#01 Dodi Gustari saat melihat persiapan Kedatangan Abah Ma'ruf. Dilapangan Cihuni (foto oleh : Indra Ramdani)

GARUT, (KF).- Berbagai persiapan dilakukan Jelang pelaksanaan kampanye rapat umum terbuka Pileg dan Pilpres pasangan Capres dan Cawapres #01 Ir. H. Jokowi Dodo – Prof.Dr.K.H Ma’ruf Amin. yang dilaksanakan oleh Tim Kerja Daerah (TKD) Kabupaten Garut.

Kegiatan yang akan dilaksanakan di lapangan sepak bola Cihuni, Jln Raya Pangatikan, Cimaragas Kecamatan pangatikan kabupaten Garut rencanaya bakal menghadirkan Cawapres Prof.Dr.K.H Mar’uf. Kamis (04/04/2019) Besok.

Bendahara Satuan Tugas#01 Kabupaten Garut, Dodi Gustari mengatakan, pelaksanaan kampanye terbuka besok bakal hadir Cawapres nomor urut 1 KH. Ma’ruf Amin.

“Insyaallah besok kalau tidak ada halangan Abah Ma’ruf bakal hadir di kabupaten Garut, untuk menghadiri kampanye rapat umum terbuka,” Ujar Dodi saat ditemui Dilapangan Sepak Bola Kecamatan Cihuni, Rabu (03/04/2019) Siang.

Lanjut disampaikan, pihaknya terus melakukan langkah-langkah untuk mensukseskan, dengan mekanisme memberikan keterangan dan penjelasan serta ajakan.

“Kami terus menggalang kekuatan untuk memenangkan pasangan Capres#01 karena saya yakin raihan suara di Garut ini akan signifikan.” ungkapnya.

Lebih jauh disampaikan, pihaknya mengajak pula kepada para relawan#01 agar memberikan pengertian kepada masyarakat lainnya dengan cara-cara yang cerdas.

“Dalam tahun politik ini kami mengharapkan bahwa semua pihak yang menginginkan kemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin agar berkampanye dengan santun, tanpa mengejek tapi mengajak,” Ungkapnya. (Indra Ramdani)

Editor : Yusuf Akbar

BAGIKAN