Berawal Dari Hobi, Istri dari Serda Danny Anggota Kodim 0611/Garut ini Sukses Buka Usaha Fashion.

196
Ket foto : Ita Yulianti istri dari Serda Danny anggota Kodim 0611/Garut. Saat memperlihatkan pakaian buatan pribadinya.

GARUT, (KF).- Berawal dari hobi hingga merintis usaha kecil milik keluarga hingga menjelma menjadikan bisnis yang menjanjikan tentu membutuhkan upaya yang sangat luar biasa. Akan tetapi, menjadi penjahit profesional tentunya harus memiliki trik-trik khusus yang membuat bisnis kecil menjadi sukses. Hal itu diungkapkan Anggota Persit Kodim 0611/Garut, Ita Yulianti istri dari Serda Danny anggota Kodim 0611/Garut.

“Berikan apa yang konsumen inginkan,” ujar Ita Yulianti kepada wartawan dirumah asrama Pagarbetis, Jln Bratayudha, kecamatan Garut kota, kabupaten Garut.

Disampaikan Ita, awal mula menekuni sebagai penjahit pakaian dari hobi. ” Awalnya iseng coba-coba ngejahit baju tetangga, teman dekat lama-lama menjadi banyak pesanan untuk bikin pakaian,” ujar ia dengan nada rendah.

Diakui Ita Yulianti, kesuksesan dirinya tentunya tak lepas dari dukungan sang suwaminya.

” Alhamdulillah berkat dukungan keluarga khususnya suami saya yang selalu memberikan dukungan dan sufort, Alhamdulillah bisnis kecil-kecilan ini bisa menghasilkan rupiah, meski penghasinnya bisa dibilang lumayan hanya untuk membantu meringankan beban suwami atau kebutuhan keluarga,” katanya. Kamis (07/02/2019) Siang.

Lanjutnya, hingga saat ini, bisnis yang ditekuninya malah kebanjiran pesanan. “Alhamdulillah banyak pesanan juga dari luar baik itu melalui bisnis online atau via pesanan dari keluarga besar Anggota Persit Kodim,” seraya berkata syukur. (Indra Ramdani)

Editor : Yusuf Akbar

BAGIKAN